Prediksi Skor Timnas Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022: Eden Hazard Dkk Bakal Menang Besar? -->

Iklan Atas

Prediksi Skor Timnas Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022: Eden Hazard Dkk Bakal Menang Besar?

Minggu, 27 November 2022

 

Prediksi Skor Timnas Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022. 



PREDIKSI skor Timnas Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022 menarik untuk diulas. Laga Belgia kontra Maroko tersebut merupakan pertandingan lanjutan Grup F yang akan dilangsungkan di Al Thumama Stadium pada hari ini, Minggu (27/11/2022) pukul 20.00 WIB.


Menariknya, baik Belgia dan Maroko diprediksi memiliki kans kemenangan yang sama-sama besar. Meski secara di atas kertas Belgia diunggulkan karena timnya yang bertabur bintang, tim tersebut nyatanya belum bisa memperlihatkan penampilan terbaik di Piala Dunia 2022 Qatar.


Pada laga perdana Grup F, Belgia bisa dikatakan menang beruntung atas Kanada dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Michy Batshuayi di menit 44. Sejumlah pemain andalan mereka, seperti Kevin De Bruyne dan Eden Hazard gagal tampil bersinar, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Andai hal tersebut kembali terjadi, maka Belgia diprediksi akan kesulitan menghadapi Maroko. Apalagi tim asal Afrika itu tengah mengincar kemenangan setelah di laga perdana Grup F, mereka ditahan 0-0 oleh Kroasia.


Maroko jelas membutuhkan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke 16 besar. Dengan modal kepercayaan diri usai menahan finalis Piala Dunia 2018, pasukan Maroko tengah dalam performa yang menjanjikan.


Ada peluang Maroko bisa memberikan kejutan. Namun, jika pasukan Roberto Martinez dapat bermain baik dan memaksimalkan para pemain bintang mereka, maka Belgia bisa benar-benar bahaya.


Bisa jadi Belgia justru pesta gol ke gawang Maroki. Apalagi Belgia memiliki sedikit keunggulan atas Maroko, telah memenangkan dua dari tiga pertemuan kedua tim. Maroko telah berhasil meraih satu kemenangan melawan Belgia dan akan berusaha menyamakan kedudukan dalam pertandingan ini.


Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2008 dan berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Maroko. Belgia telah meningkat selama bertahun-tahun dan akan berusaha untuk membuat Maroko menjadi pihak yang tumbang


Berikut Prediksi Skor Timnas Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022:


Okezone: Belgia 1-0 Maroko


Sportskeeda: Belgia 2-0 Maroko


Whoscored: Belgia 1-0 Maroko


Sportsmole: Belgia 1-0 Maroko


Berikut Susunan Pemain Timnas Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022:


Belgia XI: Courtois; Alderweireld, Vertonghen, Dendoncker; Meunier, Onana, Witsel, Carrasco; De Bruyne, E. Hazard; Batshuayi


Maroko XI: Bounou; Hakimi, Aguerd, Saiss, Mazraoui; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal. (*)