Prediksi Skor Timnas Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022: Luka Modric Cs Raih Poin Penuh? -->

Iklan Atas

Prediksi Skor Timnas Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022: Luka Modric Cs Raih Poin Penuh?

Minggu, 27 November 2022

Prediksi Timnas Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022. 


PREDIKSI skor Timnas Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022 akan diulas dalam artikel ini. Pada matchday kedua Grup F Piala Dunia 2022, Vatreni -julukan Timnas Kroasia- bakal melakoni laga kontra The Canucks -julukan Timnas Kanada.


Laga tersebut akan tersaji di Stadion Internasional Khalifa pada Minggu (27/11/2022) pukul 23.00 WIB. Kedua tim tentu mengincar kemenangan demi bisa menjaga asa untuk lolos ke putaran berikutnya.


Sebab, baik Kroasia maupun Kanada gagal meraih hasil maksimal di laga pertama mereka. Vatreni yang menjadi salah satu tim unggulan di grup ini justru ditahan imbang oleh Maroko dan kini duduk di urutan kedua dengan mengantongi satu poin,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Sementara itu, Kanada yang tampil sebagai kuda hitam ditekuk lutut oleh Belgia. Dengan hasil itu, Alphonso Davies dan kolega saat ini menempati posisi buncit di Grup F.


Melihat selisih poin yang masih sangat tipis, keduanya diprediksi akan tampil ngotot di pertemuan nanti. Hal itu dikarenakan Kroasia dan Kanada masih sangat berpeluang untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.


Namun, Kroasia sedikit lebih diuntungkan dalam pertandingan nanti. Sebab, perbedaan kualitas pemain sangatlah terlihat dari kedua tim.


Kroasia diperkuat sejumlah pemain-pemain top Eropa seperti Luka Modric, ivan Perisic, dan Mateo Kovacic. Sementara itu Alphonso Davies akan menjadi andalan utama bagi Kanada.


Tentunya, Kroasia akan sangat diuntungkan dalam pertandingan ini, ditambah mereka merupakan finalis pada edisi sebelumnya. Namun, Vatreni juga tak boleh memandang remeh Kanada yang mungkin saja akan memberi kejutan.


Melihat ulasan di atas, Okezone memprediksi laga akan berakhir untuk kemenangan Kroasia dengan skor 2-1.


Berikut Prediksi Skor Timnas Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022:


Sportskeeda: Kroasia 2-1 Kanada


Sportsmole: Kroasia 1-0 Kanada


Whoscored: Kroasia 1-1 Kanada


Okezone: Kroasia 2-1 Kanada


Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022:


Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Nikola Vlasic, Andrej Kramaric, Ivan Perisic


Kanada (3-4-3): Milan Borjan; Allstair Johnston, Steven Vitoria, Liam Millar; Alphonso Davies, Stephan Eustaquio, Atiba Hutchinson, Richie Laryea; Tajon Buchanan, Jonathan David, Cyle Larin. (*)