Pria yang Viral Hidup Kembali Serahkan Diri ke Polres Bogor -->

Pria yang Viral Hidup Kembali Serahkan Diri ke Polres Bogor

Sabtu, 19 November 2022
Urip Saputra, pria yang viral meninggal tapi hidup lagi 



BOGOR - Urip Saputra (40), pria asal Kabupaten Bogor yang sempat membuat heboh karena disebut hidup kembali telah menyerahkan diri ke polisi. Pria itu datang ke Polres Bogor pada Jumat 18 November 2022 malam.


"Iya (Urip menyerahkan diri), ke Polres tadi malam," kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohannes Redhoi saat dikonfirmasi, Sabtu (19/11/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Bukan hanya Urip, sang istri berinisial Y juga turut bersamanya ke Polres Bogor. Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh polisi.


"Semalam sama istrinya, kita masih pemeriksaan intensif. Mohon waktu," ujar Yohannes.


Sebelumnya, istri Urip Saputra sempat keberatan ketika keluarga hendak membuka peti mati saat tiba di rumahnya. Alasan sang istri karena wasiat.


"Waktu itu sempat dari keluarga Urip minta untuk (peti mati) dibuka. Kemudian dari istrinya keberatan dengan alasan wasiat dari saudara Urip untuk tidak dibuka," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Kamis (17/11/2022).


Akan tetapi keluarga tetap bersikukuh membuka peti tersebut. Hingga akhirnya, peti mati dibuka keluarga dan mendapati Urip masih bernapas.(*)