PT Holiday Jadi Anggota AMPHURI -->

Iklan Atas

PT Holiday Jadi Anggota AMPHURI

Jumat, 11 November 2022

Sebuah penghargaan yang sudah diterima oleh PT. Holiday dari asosiasi haji terbesar di Indonesia.


Solsel, fajarsumbar.com - Travel Umrah PT Holiday Bumi Alam Surambi kantor pusat di Kabupayen Solok Selatan, Sumbar, benar benar sebuah travel ibadah yang selalu berinovasi dan menampakan jati diri dalam rangka melayani umat. muslim melakukan ibadah ketanah suci Mekah. 


Beberapa bulan yang lalu, travel perjalanan ibadah tour wisata milik urang awak itu sudah mendapat dan mengantongi izin resmi dari Kementrian Agama pusat untuk memberangkatkan umat muslimnoergi umrah. 


Kali ini perusahaan yang dinahkodai Zul Apendi itu bak ketiban rezeki, pasalnya tepat pada tanggal 9 November kemaren, travel umrah Pt Holiday ini mendapat penghargaan dan menjadi anggota Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Repoblik Indonesia ( AMPHURI). 


Demikian Direktur utama PT Holiday Bumi Alam Surambi Zul Apendi, kepada Media ini dikantornya, Jumat (11/11/2022), Zul Apendi yang didampingi sejumlah pengurus Holiday sangat bangga dengan masuknya Holday menjadi anggota AMPHURI. 


"Saya bari saja mendapat telepon dari salah seorang pengurus AMPHURI Dia mengatakan bahwa travel kami resmi menjadi anggota AMPHURI," ucapnya bangga. 


Buya Zul mengatakan, AMPHURI itu adalah merupakan asosiasi haji dan umrah terbesar di Indonesia, kalau kita sudah masuk dalam anggota itu luar biasa," katanya bangga. 


Ini menandakan bahwa perusahaan perjalanan wisata umrah kami ini sudah diperhitungkan bahkan sudah banyak mengirim jemaahnke Arab Saudi. 


"Kepada masyarakat dimana saja, jangan ragu lagi dengan Travel kami untuk melaksanakan ibadah haji dan umrah, kami akan berikan lebih baik lagi," ajak Zul. (Abg)