RAPI Way Kanan Gelar Muswil -->

RAPI Way Kanan Gelar Muswil

Senin, 28 November 2022

.


Way Kanan - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 10 Kabupaten Way Kanan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) dengan agenda pelaporan pertanggung jawaban ketua dan pemilihan ketua wilayah. Muswil diselenggarakan di sekertariat RAPI Wilayah 10 Kabupaten Way Kanan, Minggu (27/11/2022).


Muswil yang mengusung tema melalui musyawarah wilayah ke 2 menjadikan RAPI wilayah 10 yang profesional, selaras tuntas pembangunan daerah dan masyarakat Kabupaten Kay Kanan, Acara ini di Buka oleh Ir. H. Dian Nurasadjafar  (Wakil Ketua 1 RAPIDA Lampung)


“Penyelenggaraan musyawarah wilayah ini merupakan bukti esksistensi RAPI wilayah 10 Kabupaten Way Kanan momentum musyawarah wilayah ini juga juga merupakan isyarat yang baik bagi pengurus untuk melakukan konsolidasi dan evaluasi atas program-pogram yang telah dan akan dilaksanakan,” ungkap nya


Dian Nurasadjafar  berharap agar anggota RAPI mampu menjadi filter dari dampak globalisasi informasi yang memiliki pengaruh buruk bagi masyarakat. Peningkatan kualitas diri anggota mutlak dilakukan. Upaya peningkatan kua litas diri tersebut dapat dilakukan dengan membaca, berdiskusi dan silaturahmi.


Sementara itu, Ketua Pelaksana Muswil RAPI Wilayah 10 Kabupaten Way Kanan yaitu Heri Maryiono  menyampaikan, bahwa siapa pun yang terpilih sebagai Ketua RAPI Way Kanan nantinya dapat menjalankan roda organisasi RAPI menuju kemanfaatan. 


Maryono  juga berharap agar anggota RAPI Way kanan menjadi pioner bagi seluruh anggota di Indonesia. 


“Terutama dalam meneladani apa yang sudah diwariskan oleh para pendahulu,” tutup Maryono. (Ari Sanjaya)