Saksikan Aksi Ginting dan Rehan/Lisa di Final Hylo Open 2022, LIVE di iNews! -->

Saksikan Aksi Ginting dan Rehan/Lisa di Final Hylo Open 2022, LIVE di iNews!

Minggu, 06 November 2022

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan beraksi di final Hylo Open 2022 hari ini, Minggu (6/11/2022).



Jakarta - Dua wakil Indonesia, Anthony Ginting dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan tampil di final Hylo Open 2022. Aksi keduanya bisa disaksikan live di iNews. 


Pada pertandingan semifinal Hylo Open 2022 pada Sabtu (05/11), dua wakil terbaik Indonesia di nomor tunggal putra dan nomor ganda campuran, Anthony Sinisuka Ginting dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kompak meraih kemenangan. Mereka pun sama-sama mengamankan tiket ke final Hylo Open 2022.


Rehan/Lisa menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke final, setelah berhasil menghadang unggulan ke-2 asal Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, sebagaimana dikutip iNews.id.


Di set pertama, pertandingan berjalan begitu ketat, hingga akhirnya wakil Perancis berhasil unggul dengan skor 23-21. Tak mau terus tertinggal poin, di set kedua, Rehan/Lisa terus berusaha menghadang lawan dan berhasil menang dengan skor 21-14. Berlanjut di rubber game, Rehan/Lisa dengan mudah mengalahkan wakil asal Perancis dengan skor akhir 21-7.


Kemudian, kemenangan itu disusul oleh unggulan ke-5 tunggal putra Indonesia, Ginting. Di set pertama, pertandingan berjalan cukup alot, dia sempat kesulitan dan tertinggal poin atas rivalnya, Kidambi Srikanth asal India. Meski begitu, Ginting berhasil menyelesaikan set pertama dengan apik, dengan raihan skor 21-18. 


Permainan semakin mulus di set kedua, Ginting terus mendominasi sehingga dia berhasil menyelesaikan pertandingan dan unggul dengan skor akhir 21-15. Dengan demikian, Indonesia memiliki peluang untuk membawa dua gelar juara Hylo Open 2022.


Hari ini, Rehan/Lisa akan kembali berjuang dengan melawan wakil asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. Sementara itu, Ginting akan berhadapan dengan unggulan ke-3 asal China Taipei, Chou Tien Chen. Lantas siapakah yang berhasil meraih gelar juara? Dukung dan saksikan terus perjuangan wakil-wakil Indonesia di Hylo Open 2022, dengan cara set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di Kanal 28 UHF. 


Jadilah saksi Anthony Sinisuka Ginting dan Rehan/Lisa merebut gelar juara di final Hylo Open 2022, hari ini, 06 November 2022, pukul 19.50 WIB, secara LIVE di iNews, New Home Of Badminton. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.(*)