Sosok Khairunas Memimpin Solok Selatan Disukai Banyak Orang -->

Sosok Khairunas Memimpin Solok Selatan Disukai Banyak Orang

Selasa, 29 November 2022
Dikerumuni, Bupati Solok Selatan Khairunas dikerumuni ASN usai upacara Korpri,. mereka berselfi ria.( Dokumen Muslim)



Solsel, fajarsumbar.com---Upacara Peringatan hari Korpri ke 51 di Solok Selatan batal digelar dihalaman kantor bupati, pasalnya sejak pagi cuaca tidak bersahabat lokasi depan kantor bupati itupun digenangi air. 


Panitia pelaksana jauh jauh hari sudah mempersiapkan segala sesuatu, termasuk undangan seluruh ASN dan berpakaian Korpri lengkaplengkap. Selasa (29/11/2022). 


Akhirnya upacara Korpri itupun dialihkan keruang aula Sarantau Sasurambi, disitulah detik detik peringatan hari Korpri ke 51 tahun digelar penuh hikmat. 


Ada fenomena menarik seusai gelaran upacara, Bupati  Khairunas dan ketua DPRD  Solok Selatan Zigo Rolanda diserbu para peserta upacara termasuk kaum ibuk ibuk. 


Mereka menyerbu bukan menannyakan sesuatu atau minta sesuatu, akan tetapi mereka berebutan untuk berselfi ria, tak kalahnya selfi bersama presiden. 


Kedua pimpinan merakyat itupun terkejut, semua sudah mempersiapkan alat kamera androidnya masing masing, dengan senyum khasnya kedua petinggi Solok Selatan itu langsung mengambil momen berselfi ria. 


Salah seorang ASN dari dinas pendidikan yang enggan namanya ditulis usai mendapat kesempatan berselfi dengan pimpinan Bupati Solok Selatan Khairunas mengatakan, sebuah kebanggaan bagi dirinya karena dapat kesempatan berfoto selfi dengan bupati sebagai pimpinan. 


Menurutnya, jarang jarang bisa bertemu apalagi berfoto, ini kesempatan luar biasa menurutnya, jangan dijadikan ini barometer politik, ini merupakan kecintaan dan loyalitas anak buah kepada pimpinannya. 


Menurutnya lagi, anak buah itu harus mendukung semua program program serta visi dan misi pimpinan demi sebuah kemanjaun. Abg