Susunan Pemain Maroko Vs Kroasia di Piala Dunia 2022: Duel Lini Tengah, Ziyech Lawan Modric -->

Iklan Atas

Susunan Pemain Maroko Vs Kroasia di Piala Dunia 2022: Duel Lini Tengah, Ziyech Lawan Modric

Rabu, 23 November 2022

Gelandang pengatur serangan Timnas Kroasia, Luka Modric



KHOR  – Susunan pemain Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022 resmi dirilis. Akan ada duel lini tengah antarpemain bintang pada laga ini, yakni Hakim Ziyech melawan Luka Modric. 


Timnas Maroko akan melawan Kroasia dalam babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2022. Pertandingan itu akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar, Rabu (23/11/2022) pukul 17.00 WIB.


Untuk posisi penjaga gawang Maroko di tempati oleh Yassine Bounou. Pemain itu bakal bekerja keras berjuang agar gawang timnya tidak kebobolan.


Posisi pemain belakang ada Achraf Hakimi, Noussair Mazraaoui, Nayep Agyerd, dan Ghanem Saiss (Kapten). Kombinasi itu dipercaya sang pelatih Walid Regragui unik meredam lini serang Kroasia,sebagaimana dikutip iNews.id


Pada posisi pemain tengah dihuni lima pemain sekaligus, yakni Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Selim Amalah, Hakim Ziyech, Sofiane Boufal. Hakim Ziyech pun akan memainkan perannya karena menjadi motor menjaga keseimbangan tim Untuk posisi penyerang tunggal ditempati oleh Youssef En Nesyri. Pemain itu harapkan bisa menjadi juru gedor tunggal yang mematikan.


Sementara itu, posisi penjaga gawang Kroasia ditempati Dominik Livakovic. Dia mendapatkan kepercayaan sang pelatih Zlatko Dalić dalam laga tersebut.


Pada posisi bek dihuni empat kombinasi pemain andalan Kroasia. Keempat pemain itu, yakni Dejan Lovren, Borna Sosa, Josko Gvardiol, dan Josip Juranovic Untuk posisi tengah akan digalang oleh sang Kapten Luka Modric. Modric akan bekerja sama dengan dua pemain di posisi itu, yakni Marcelo Brozovic, dan Mateo Kovacic.


Sementara itu, dibarisan depan ada tiga sosok bomber utama Kroasia. Ketiga pemain itu adalah Ivan Perisic, Andrej Kramaric, dan Nikola Vlasic.


Berikut ini susunan pemain Maroko melawan Kroasia; 


Maroko XI (4-2-3-1) : Yassine Bounou (GK),  Dejan Lovren, Borna Sosa, Josko Gvardiol, Josip Juranovic, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Selim Amalah, Hakim Ziyech, Sodiane Boufal, Youssef En Nesyri Cadangan : Monir El Kajoui (GK), Ahmed Tagnaouti (GK), Abd Al Razke Hamdalah, Anass Zaroury, Abdelhamid Sabiri, Ilias Chair, Zakaria Aboukhlal, Abde Ezzalzouli, Jawad El Yamiq, Dari Achraf, Walid Cheddira, Bilal El Khannouss, Benoun Badr, Yahya Attiat Allah, Jabrane. 


Pelatih : Walid Regragui 



Kroasia XI (4-3-3) : Dominik Livakovic (GK), Dejan Lovren, Borna Sosa, Josko Gvardiol, Josip Juranovic, Luka Modrid Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Ivan Perisic, Andrej Kramaric, dan Nikola Valasic. Cadangan :  Ivo Grbic (GK), Ivica Ivusic (GK), Josip Stanisic, Barna Basiric, Martin Erlic, Lovro Majer, Marko Livaja, Mario Paslic, Bruno Petkovic, Ante Budimir, Mislav Orsic, Damagoj Vida, Josip Sutalo Luka Sucic, Krisija Jakic 


Pelatih :  Zlatko Dalić