Wisuda ITP Angkatan 77 diundur dan Dilaksanakan Minggu, 20 November 2022 -->

Iklan Atas

Wisuda ITP Angkatan 77 diundur dan Dilaksanakan Minggu, 20 November 2022

Kamis, 17 November 2022
.

Padang, fajarsumbar.com - Pelaksanaan wisuda lulusan Diploma Tiga (D III) dan Sarjana Strata Satu ( S I ) Institut Teknologi (ITP ) yang akan diadakan di Kampus II ITP Jalan DPR Aia Pacah KotaPadang, Sabtu (19/11/2022) diundur dan dilaksanakan, Minggu (20/11/2022) di Grand Ballroom The Premiere Hotel (Grand Zuri), Jl. M. Thamrin Kota Padang.


Ka. Biro Humas Kerja Sama dan Promosi ITP Anna Syahrani. M.Eng mengatakan, pengunduran jadwal pelaksanaan wisuda lulusan ITP ini, akibat kondisi Kota Padang dalam beberapa hari ini terus diguyur hujan dan angin kencang, sehingga mengakibatkan robohnya tenda tempat pelaksanaan wisuda di Kampus II ITP Jalan DPR Aia Pacah Baypas Padang itu.


Menurut Anna Syahrani lulusan ITP yang akan diwisuda melalui angkatan ke 77 itu, terdiri dari lulusan D III Teknologi Listrik sebanyak 14 orang, Teknik Mesin 13 orang dan Teknik Sipil 19 orang.


Kemudian lulusan SI Teknik Elektro, berjumlah 33 orang, Teknik Mesin 40 orang, Teknik Sipil 118 orang, Teknik Informatika 23 orang dan Teknik Geodesi 18 orang.


"Lulusan ITP yang berjumlah 278 orang itu, akan dilantik oleh Rektor ITP Dr. Ir. Hendri Nofrianto. MT yang  berlansung dalam rapat  senat terbuka.


Wisuda, selain dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Teknologi Padang Drs. H. Zulfa Ef Uliras. M.Pd dan Kepala LLDIKTI Wilayah X Sumbar, Riau, Kepri dan Jambi Afdalisma, SH, M.Pd, juga mitra kerja dan para orang tua wisudawan.


"Dengan wisuda angkatan ke 77 itu, maka ITP telah menghasilkan 9.479 orang alumni," kata Anna.


Ia juga menghimbau wisudawan / wisudawati, diharapkan pukul 08.00 WIB telah berada di ruangan wisuda.( Rel/Itp )