Ajang Pemanasan Jelang Porprov 2023, Atlet Biliar Sawahlunto Jajal Turnamen Challenge 9 Ball -->

Iklan Atas

Ajang Pemanasan Jelang Porprov 2023, Atlet Biliar Sawahlunto Jajal Turnamen Challenge 9 Ball

Senin, 26 Desember 2022
Atlet biliar Sawahlunto Marsyaf Rianton.


Padang, fajarsumbar.com - Sejumlah atlet biliar Kota Sawahlunto yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Sawahlunto menjajal Turnamen Challenge 9 Ball di Kota Padang, Sumatera Barat bertempat di Rumah Billiard M-Brio Minggu (25/12/2022). 


Mereka yang bertanding bersama atlet-atlet biliar lainnya menjadi ajang pemanasan dan memantapkan mental bertanding jelang Porprov XVI Sumatera Barat 2023 mendatang. 


Sejumlah atlet biliar Kota Sawahlunto yang datang pada turnamen ini adalah Marsyaf Rianton, Hendra Riadi, Doni Rozeka, Nofrizon, Prana Citra (Manajer Tim), Dizki Anavia (Ketua Harian POBSI) atau biasa disapa Parakai. 


Meski hanya tembus pada babak 16 besar, atlet biliar Kota Sawahlunto mengakui bahwa program latihan teratur dan didukungnya dengan sarana dan prasarana yang memadai turut menjadi andil dalam meningkatkan peforma bertanding. 


Atlet biliar yang tergabung dalam POBSI Kota Sawahlunto sangat berharap adanya rumah biliar di 'Kota Arang' tercinta ini. Sehingga dengan adanya rumah biliar yang diharapkan tersebut dapat menjaring atlet-atlet biliar dan bibit-bibit muda berbakat serta menambah jam terbang dan dapat mengasah mental bertanding. 


Semoga apa yang diharapkan oleh para atlet-atlet Kota Sawahlunto, dapat menjadi perhatian oleh stakeholder terkait demi membawa nama harum Kota Sawahlunto di dalam dunia keolahragaan. Salam Olahraga Jaya. (ton)