Alasan realme Ogah Menghadirkan Smartphone Layar Lipat Tahun Depan -->

Alasan realme Ogah Menghadirkan Smartphone Layar Lipat Tahun Depan

Rabu, 21 Desember 2022

 

realme Ogah Menghadirkan Smartphone Layar Lipat,


Jakarta - Smartphone layar lipat sudah hadir di Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Memasuki 2023, realme justru masih ogah menghadirkan smartphone layar lipat seperti kompetitornya.  


Tak hadirnya smartphone layar lipat tahun depan dikonfirmasi langsung oleh Public Relations Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca. "Tahun depan kami pastikan belum ada smartphone foldable dari realme," ungkapnya.


Krisva membeberkan alasannya. Hal ini karena pihaknya harus melihat lagi bagaimana perkembangan pasar smartphone layar lipat di Indonesia. Menurut dia, target konsumen utama realme belum siap untuk mengarah ke sana,sebagaimana dikutip iNews.id 


Meski belum dihadirkan di Indonesia, Krisva menegaskan bukan karena realme tidak mampu mengembangkan produk itu. Mengingat, perusahaan smartphone asal China ini sudah berinvestasi cukup besar dalam divisi research and development.  Saat ini, kata Krisva, konsumen berusia muda masih cukup mengandalkan smartphone dengan desain mainstream. Dan, yang palingutama butuh smartphone dengan performa gahar.  


"Kami akan lebih ke number series. Kami pastikan karena kami ingin membuat number series itu feelsnya premium. Tahun depan kami akan lebih fokus ke smartphone mid- range namun dengan fitur flagship," ungkap Krisva. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan perusahaan akan mempertimbangkan kehadiran smartphone layar lipat jika memang permintaannya cukup banyak. (*)