Apes, 2 Warga Batang Diserang Tawon hingga Wajah Bengkak -->

Apes, 2 Warga Batang Diserang Tawon hingga Wajah Bengkak

Minggu, 11 Desember 2022

Warga Batang, Jateng, disengat tawon saat akan ke kebun.


BATANG  - Nasib apes dialami warga Batang, Jawa Tengah. Rejo (28) dan Tumari (69) diserang tawong saat akan pergi ke kebun, akibatnya wajah keduanya mengalami bengkak. Kedua korban tercatat sebagai warga Desa Wonosegoro, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang. Mereka diserang tawon hingga mengalami lebam di seluruh tubuhnya, Minggu (11/12/2022).


Kejadian itu berawal saat korban hendak pergi ke kebun, namun setibanya di lokasi tiba-tiba segerombolan tawon menyerangnya. Kapolsek Bandar AKP Herri Rubiono, bersama Babinsa Koramil Bandar, Sertu Supriyono, merespon cepat setelah mendapatkan laporan, kemudian menghubungi petugas Damkar Bandar untuk melakukan pertolongan dan evakuasi sarang tawon, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Saat ini korban sudah dilarikan ke Puskesmas Bandar, dan mengalami luka lebam pada seluruh tubuhnya ,untuk mendapatkan pertolongan medis." kata Sertu Supriyono. "Untuk lokasi tepatnya di dekat SD Negeri 1 Wonosegoro, dekat dengan kandang ayam, saat ini dari dinas pemadam kebakaran sudah ke lokasi," lanjut dia.


Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui jenis lebah apa yang menyerang kedua warga tersebut. Saat ini tim damkar sudah di lokasi untuk melakukan evakuasi dan pemusnahan sarang tawon.(*)