BMKG Prediksi Hujan Guyur Jakarta dari Pagi hingga Malam Hari Ini -->

Iklan Atas

BMKG Prediksi Hujan Guyur Jakarta dari Pagi hingga Malam Hari Ini

Kamis, 29 Desember 2022

Ilustrasi hujan. 




JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem hingga 2 Januari 2023. BMKG memprakirakan hujan akan mengguyur sepanjang hari di Ibu Kota pada hari Kamis (29/12/2022) ini.


"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jakut pada pagi dan siang hari; Jakut dan Jakbar pada dini hari," tulis BMKG, sebagaimana dikutip iNews.id.


Hujan dari intensitas ringan hingga sedang masih akan berlangsung di seluruh wilayah administratif DKI Jakarta pada pagi hari. Kondisi cuaca yang sama berlanjut hingga ke siang hari di Ibu Kota.


Hujan masih terus mengguyur wilayah administratif Jakbar, Jaksel, hingga Jakut pada sore harinya. Sementara wilayah lainnya diramalkan berawan.


Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang kembali mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta pada Jumat 30 Desember 2022 dini hari.


Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 23 sampai 29 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 85 hingga 95 persen.(*)