Bunda Paud Labusel Hadiri Perayaan Natal di Sekolah Mingguan, Ini Pesan Yang Disampaikan -->

Bunda Paud Labusel Hadiri Perayaan Natal di Sekolah Mingguan, Ini Pesan Yang Disampaikan

Rabu, 21 Desember 2022

Perayaan Natal di sekolah mingguan

Labusel, fajarsumbar.com - Bunda Paud Labuhanbatu Selatan Hajjah Darni Hatna Edimin yang diwakili Camat Silangkitang Sadino, SH menghadiri perayaan natal bersama Anak Sekolah Minggu (ASM) di Gereja HKBP Aek Kulim Desa Mandala Sena.

 

Camat Silangkitang Sadino kepada media, Selasa (20/12/2022) mengatakan, dalam perayaan tersebut, Bunda Paud Labusel tidak dapat hadir sebab ada kegiatan yang tak dapat ditinggalkan.

 

Menurut Camat, sebanyak 15 persen umat Nasrani yang berada di wilayah yang di pimpinnya.

 

“Tentu saya selaku camat mengucapkan selamat natal bagi saudara kami yang merayakannya. Dalam kesempatan ini, pemkab labusel juga memberikan bantuan kepada anak sekolah mingguan maupun pengurus,” ucapnya.

 

Sementara Bunda Paud Labusel dalam pidatonya yang dibacakan Kurnia Santi selaku Putri orang nomor 1 di Labusel mengatakan anak adalah tumpuan harapan, dan masa depan suatu bangsa. Oleh karena nya ia sangat mengharapkan semua anak-anak mendapatkan hak nya, terutama hak pendidikan.

 

“Kita sebagai orang tua juga wajib memberikan perhatian dan kasih sayang dengan penuh tanggung jawab kepada anak anak kita. Maka dari itu, marilah kita sebagai orang tua maupun masyarakat untuk tetap mengajarkan segala kebaikan kepada anak-anak kita agar kelak mereka menjadi sumber daya manusia yang bermanfaat bagi bangsa dan bagi agama,” ucap Kurnia Santi.

 

Ia juga berharap, para anak tersebut dapat menjadi contoh ditengah-tengah lingkungan masing-masing. anak-anak yang berbakti kepada orang tua, anak-anak yang rajin belajar dan tekun beribadah.

 

“Karena ditangan ananda sekalian masa depan negara ini dan khususnya masa depan kabupaten labuhanbatu selatan. Jadilah anak-anak yang berkembang secara optimal, menjadi anak yang cerdas, ceria serta berakhlak mulia. Selamat hari natal buat ananda yang cantik cantik dan tampan. juga buat seluruh orang tua kami yang hadir di tempat ini,” jelasnya. (red)