Game FIFA 23 Bikin Prediksi Argentina Vs Prancis di Final Piala Dunia 2022, Siapa yang Menang? -->

Game FIFA 23 Bikin Prediksi Argentina Vs Prancis di Final Piala Dunia 2022, Siapa yang Menang?

Minggu, 18 Desember 2022

 

Game FIFA 23 memprediksi final Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Prancis.



DOHA  – Menjelang final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina versus Prancis muncul prediksi lewat simulasi game sepak bola FIFA 23. Dalam game tersebut, Prancis mampu mengalahkan Argentina.


Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina akan melawan  Prancis di final Piala Dunia 2022. Duel itu akan dilangsungkan di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.


Berbagai prediksi bermunculan menjelang pertandingan puncak tersebut. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh media Inggris, Daily Star, yang menggunakan simulasi pertandingan dengan menggunakan game FIFA 23, sebagaimana dikutip iNews.id.


Dalam simulasi prediksi itu, Daily Star menyesuaikan komposisi pemain, perkiraan formasi, dan membiarkan komputer bekerja untuk menyelesaikan pertandingan. Hasilnya, Timnas Prancis berhasil memenangkan pertandingan atas Argentina dengan skor tipis 2-1.


Dua gol untuk Timnas Prancis dicatatkan oleh Antoine Griezmann dan Jules Kounde. Sedangkan, Argentina membalaskan lewat tembakan jarak jauh Lionel Messi. Kendati begitu, kemenangan Les Bleus dalam pertandingan simulasi ini diraih dengan susah payah.


Kedua tim pasif pada awal babak pertama, tetapi menampilkan permainan saling serang pada paruh kedua. Simulasi pertandingan yang dilakukan Daily Star bisa saja menjadi prediksi gambaran laga pemungkas itu.


Di sisi lain, secara statistik Timnas Argentina masih unggul dari Prancis dengan mengantungi enam kemenangan dari 12 pertemuan di semua kompetisi. Mereka hanya menelan tiga kekalahan dari Les Bleus, serta meraih tiga hasil imbang pada laga lainnya. (*)