Heboh Tas Mencurigakan dalam Taksi di Bogor, Ternyata Ini Isinya -->

Heboh Tas Mencurigakan dalam Taksi di Bogor, Ternyata Ini Isinya

Kamis, 22 Desember 2022

Hebih tas mencurigakan ditinggalkan penumpang di dalam taksi di Bogor. 



BOGOR - Tas mencurigakanditinggalkan seorang pria di dalam mobil taksi di depan minimarket Jalan Gedong Sawah, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Sopir taksi melapor ke polisi karena khawatir tas tersebut berisi barang berbahaya seperti bom. 


"Berdasarkan laporan dari sopir taksi, dari petugas kepolisian melakukan standar operasional terhadap temuan yang diduga dapat mengandung bahan-bahan yang berbahaya," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Rizka Fadhila, Rabu (21/12/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Dari keterangan sopir, awalnya mendapatkan order dari seorang pria di sekitaran Cidangiang sekira pukul 12.30 WIB. Pria yang diketahui berinisial MS (40) itu meminta diantarkan ke Sukabumi. "Baru sampai di daerah Tajur, dia minta putar balik katanya nyari ATM," kata Kasat. 


Kemudian mobil taksi berhenti dan MS turun lalu masuk ke minimarket di belakang Hotel Salak. Sementara sang sopir menunggu di dalam mobil. Namun MS tidak kunjung kembali yang membuat sopir curiga. "Karena tidak bisa dihubungi, sopir melaporkan penumpang meninggalkan tas mencurigkan dalam mobilnya," katanya. 


Polisi mendatangi lokasi melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan. Kemudian penumpang berinisial MS tersebut ditemukan di Terminal Barangsiang Kota Bogor. "Kemudian kami klarifikasikan bahwa benar yang bersangkutan adalah pemilik tas itu. Setelah dilakukan pengecekan tidak ada barang berbahaya dan isinya barang pribadi atau pakaian," katanya.


MS telah diamankan dan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui motifnya meninggalkan tas tanpa membayar ongkos taksi. MS juga ternyata tidak membayar barang yang diambilnya di dalam minimarket.(*)