HUT Solsel ke-19 Gelar Turnamen Volly Ball -->

HUT Solsel ke-19 Gelar Turnamen Volly Ball

Rabu, 21 Desember 2022

Salah satu penilaian terbaik kecamatan SBJ adalah susksesnya menggelar acara pertandingan Volli Ball selama dua bulan dan dinilai kegiatan ini terheboh. 


Solsel, fajarsumbar.com - Kecamatan Sangir Balai Janggo, Kabupaten Solok Selatan (Sumbar) selalu lahirkan inovasi inovasi buat kecamatan penghasil sawit ini. 


Dengan keberhasilan membuat inovasi didaerahnya, kecamatan yang banyak destinasi wisata itu, tahun ini mendapat nilai tertinggi Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang dinilai oleh tim dari tingkat kabupaten yang digelar sejak dua bulan yang lalu. 



Kecamatan Sangir Balai Janggo dalam penilaian IKM tahun 2022 dengan nilai 91 dari 33 OPD se Solok Selatan jauh meninggalkan rekan se kecamatanya. 


Camat Sangir Balai Janggo Muslim saat diwawancarai media ini di ruang kerjanya, Selasa (22/12/2022) mengatakan, Rasa bangga dan terimakasih kepada semua masyarakar Sangir Balai Janggo, yang selalu bersama dalam segala apa saja, baik suka maupun duka. 


Pemerintah kecamatan, setiap ada kegiatan selalu mengiuktsertakan masyarakat dan elemen terkait, buktinya dari 33 OPD yang ada di Solok Selatan, Kecamatan Sangir Balai Janggo ini mendapat penilaian tertinggi dari panitia Indeks Kepuasan Masyarakat, dan hasil ini tidak ada rekayasa sama. sekali, murni dari hasil yang sudah kami lakukan selama ini. 

 

Indeks Kepuasan Masyarakat itu didapat saat menggelar berbagai kegiatan dikecamatan dalam rangka HUT Kabupaten Solok Selatan yaitu pergelaran Tournamen Volly Ball Camat SBJ Cup ke-IV dalam rangka menyambut HUT Kab Solok Selatan ke-19 berakhir dan sukses, bahkan dinilai kegiatan terheboh. .


Turnamen Camat SBJ Cup ke-IV disamping meriahkan peringatan hari jadi Kab Solok Selatan ke-19 (7 Januari 2004 - 7 Januari 2022) juga sebagai ajang pemilihan bibit untuk tim Kecamatan Sangir Balai Janggo (SBJ)" ucap Camat. 


Kecamatan SBJ bertekat untuk memilih olahraga unggulan volly ball putri dan akan dilatih secara kontiniuw dan dipersiapkan untuk siap tampil sewaktu-waktu pada ivent-ivent tertentu. 


Turnamen yang diikuti perwakilan semua jorong dan perusahaan se-Kec SBJ ini berhasil sebagai pemenang sebagai berikut, Juara 1 jorong Sungai Takuak, juara 2 jorong Sungai Tangah, juara 3 tim Kecamatan, dan

 juara harapan 1 jorong Talunan Baru,


Akhirnya atas nama pimpinan dan Kepala Wilayah Kecamatan Sangir Balai Janggo Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat, Saya mengucapkan Terima kasih kepada semua panitia dan pihak-pihak yang ikut membantu serta semua masyarakat Kecamatan Sangir Balai Janggo atas terlaksananya kegiatan ini, semoga kedepanya SBJ ini semakin maju. (Abg)