Ilija Spasojevic Ogah Anggap Remeh, Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 -->

Ilija Spasojevic Ogah Anggap Remeh, Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022

Rabu, 21 Desember 2022

 

Spasojevic 



TIMNAS Indonesia akan memulai perjalanan di Piala AFF 2022 dengan bersua kontra Kamboja. Menjelang laga tersebut, penyerang Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic enggan menganggap remeh.


Laga antara Timnas Indonesia kontra Kamboja bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Jumat (23/12/2022) pukul 16.30 WIB. Kedua tim tentu akan bersaing habis-habisan demi bisa meraih poin penuh dan membuka peluang lolos ke babak berikutnya.


Untuk diketahui, Timnas Indonesia dan Kamboja tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama dengan Filipina, Thailand dan Brunei Darussalam. Ajang itu berlangsung sejak 20 Desember sampai 16 Januari 2022, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Spasojevic mengatakan Kamboja tidak boleh diremehkan meski timnya diunggulkan. Pasalnya, tim itu bisa saja memberikan kejutan dalam laga nanti.


"Kami sangat respek kepada timnas Kamboja," ucap Spasojevic di Jakarta, Selasa (20/12/2022).


Pemain Bali United itu mengatakan timnya saat ini sudah sangat siap melawan Kamboja. Sebab, berbagai persiapan sudah sangat baik dilakukan timnya.


"Aku lihat tim sangat kuat. Semua pemain sangat berkualitas. Ada pemain muda ada pemain berpengalaman dan saya pikir kita sangat kompak semua kerja sangat keras, pagi sore-pagi sore setiap hari," lanjut Ilija Spasojevic.


Spasojevic mengatakan dalam laga nanti optimistis bisa meraih kemenangan. Hal itu untuk modal di laga-laga selanjutnya


"Saya optimis kami akan memenangkan pertandingan tapi tentu saja," pungkasnya.(*)