Innalillahi, Ibunda Nike Ardilla Meninggal Dunia -->

Innalillahi, Ibunda Nike Ardilla Meninggal Dunia

Kamis, 22 Desember 2022
Nike Ardilla


Jakarta- Kabar duka datang dari keluarga mendiang Nike Ardila. Sang ibu, Nining Ningsihrat telah mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 21 Desember 2022 kemarin sekitar pukul 16.00 WIB.


Kabar duka kepergian ibunda dari pelantun Bintang Kehidupan tersebut, diketahui melalui unggahan akun fans club Nike Ardila.


Dalam unggahannya, akun @nikeardilla_id terlihat memajang foto ibunda Nike sembari memberi informasi terkait kabar duka tersebut. Ibunda Nike sendiri diketahui meninggal dunia di Ciamis, Jawa Barat.


"Inalillahi wainna illahi Rojiun... Hari rabu,21 Desember 2022 Mamih kita..mamih nining,ibunda almh nike...telah berpulang sekitar pukul 16.00 wib, di Ciamis," bunyi unggahan yang ditulis oleh akun fans club Nike Ardilla, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Semoga almh mamih husnul khotimah,diampuni segala dosa2nya, dan ditempatkan di surgamu ya Allah. Aminnn... aminn aminnn . Al fatihah untuk mamih," sambungnya.


Unggahan tersebut sontak dibanjiri dengan komentar dari beberapa penggemar Nike termasuk rekannya sesama artis. Dalam kolom komentar, mereka juga turut menuliskan belasungkawa dan doa mendalam untuk ibunda Nike yang wafat sore kemarin.


"Turut berbelasungkawa yg sebesar besarnya , kiranya mami ditempatkan di tempat terindah si syurga dan bertemu dengan teteh , rest in peace mamiiii," tulis Nafa Urbach.


"Innalillahi wainailaihi rojiun," lanjut Melly Goeslaw.


"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un..Turut berduka yg sedalam2nya atas kepergian mamih..semoga mamih husnul khotimah aamiin Ya Robbal Alamiin," kata Nike Astria.


"Turut berduka cita se dalam2nya . Smg almh mamih husnul khotimah dan mendapt tempat terbaik di sisi Allah SWT..Aamiin YRA. Alfatihah," lanjut Itha Purnamasari.


"Innalillahi wainna ilahi roji'un..kami dari Fans Poppy Mercury Indonesia (FPMI) turut berduka cita yang sedalam2nya ya min..semoga mamih Husnul Khotimah..aamiin ya Allah," timpal Poppy Mercury.(*)