Jadwal Kroasia Vs Maroko Perebutan Peringkat Ketiga Piala Dunia 2022 Malam Ini -->

Iklan Atas

Jadwal Kroasia Vs Maroko Perebutan Peringkat Ketiga Piala Dunia 2022 Malam Ini

Sabtu, 17 Desember 2022

Jadwal Kroasia vs Maroko pada perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022 malam ini


AL RAYYAN – Jadwal Kroasia vs Maroko pada perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022 malam ini sudah dirilis. Kedua tim bersua di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Sabtu (17/12/2022) malam WIB. 


Kedua tim akan tampil mati-matian di laga ini untuk mencari obat pelipur lara setelah kalah di semifinal. Kroasia dikalahkan Argentina 0-3 dan Maroko ditumbangkan Prancis 0-2, sebagaimana dikutip iNews.id.


Kroasia diisi beberapa pemain bintang yang bakal jadi pembeda. Salah satunya adalah gelandang veteran Luka Modric yang menunjukkan kinerja apik dalam membangun serangan ke pertahanan lawan.


Apalagi, Kroasia juga memiliki kiper yang memiliki kemampuan memukau, Dominik Livakovic. Pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi kunci keberhasilan Kroasia mengalahkan Brasil melalui drama adu penalti pada perempat final.


Di sisi lain, Maroko menjadi tim dengan pencapaian yang paling mengejutkan di Piala Dunia 2022. Berstatus sebagai tim non unggulan, Singa Atlas justru mampu memberikan kejutan dengan mengalahkan beberapa tim besar.


Pada babak penyisihan Grup F, Maroko secara mengejutkan mampu lolos dengan status juara. Hal tersebut diraih setelah mereka sukses menahan imbang Kroasia dan juga mengalahkan Belgia serta Kanada.


Pada babak 16 Besar, Maroko kembali tampil luar biasa dengan menahan imbang Spanyol hingga babak tambahan waktu. Tim berjuluk Singa Atlas itu akhirnya menang drama tos-tosan dengan skor 3-0.


Tak sampai di situ, Maroko juga berhasil mengalahkan Portugal 1-0 di babak perempat final. Sayangnya, langkah tim asuhan Walid Regragui tersebut terhenti di semifinal usai ditaklukan juara bertahan, Prancis.


Meski begitu, Maroko berhasil mencatatkan sejarah dengan menjadi tim asal Afrika pertama yang lolos ke babak semifinal Piala Dunia. Tentu saja Maroko bisa mencatat sejarah yang lebih baik apabila bisa menjadi juara ketiga di Piala Dunia 2022.


Tentu saja pertemuan Kroasia dan Maroko akan menjadi laga ulangan keduanya di babak penyisihan grup yang kala itu berakhir imbang 0-0. Laga kali ini pun akan menentukan siapa tim yang lebih kuat dan berhak mengisi posisi ketiga di Piala Dunia 2022.  


Jadwal Kroasia Vs Maroko Piala Dunia 2022:


Sabtu (17/12/2022) pukul 22.00 WIB.