Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono Kunker ke Polres Tanah Datar -->

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono Kunker ke Polres Tanah Datar

Kamis, 08 Desember 2022

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono dikalungkan bunga oleh Kapolres Tanah Datar, dalam penyambutan di Mapolres Tanah Datar, Kamis (8/12) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH kembali melaksanakan agenda kunjungan kerja (kunker) ke Polres di jajarannya. Hari ini, kunjungan kerjanya dengan mengunjungi Polres Tanah Datar, Kamis (8/12/22). 


Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda Sumbar didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar, diantaranya Kabiro Ops, Dirintelkam, Dirreskrimsus, Dirsamapta, Kabid Humas dan Kabid TIK.


Sesampainya di Mapolres Tanah Datar, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono disambut Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.Ik, M.Si bersama Bupati Tanah Datar Eka Putra, beserta Forkopimda Tanah Datar dan PJU Polres Tanah Datar.


Di awal kedatangan, Kapolda di sambut dengan jajar hormat oleh personel Polres Tanah Datar. Dan kegiatan diawali dengan Laporan Kesatuan dari Kapolres Tanah Datar, serta dilanjutkan dengan arahan dari Kapolda Sumbar.


Kapolda Irjen Pol Suharyono saat memberikan arahan kepada personel Polres Tanah Datar menyampaikan, untuk meningkatkan keamanan serta kenyamanan pada pelayanan Markas Komando (Mako). 


"Mengingat, dimana baru saja terjadi adanya aksi teror di Polsek Astana Anyar Bandung, dan diharapkan Polres Tanah Datar dapat meningkatkan penjagaan Mako khususnya di jam-jam rawan," ujar Kapolda. 


Kapolda Irjen Pol Suharyono juga menambahkan, kepada seluruh personil untuk terus meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di setiap Kewilayahan, yang mampu menciptakan rasa aman bagi masyarakat.


Kegiatan di akhiri dengan makan siang bersama dan selanjutnya Kapolda Sumbar beserta rombongan meninggalkan Mako Polres Tanah Datar, untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja ke Polres Payakumbuh. (*/F12)