KPU Way Kanan Lakukan Wawancara 227 Calon PPK -->

Iklan Atas

KPU Way Kanan Lakukan Wawancara 227 Calon PPK

Minggu, 11 Desember 2022

.


Way Kanan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan laksanakan wawancara bagi calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024 di Hotel Grand Livira Baradatu Kabupaten Way Kanan, Minggu (11/12/2022).


Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Tri Sudarto mengatakan, bahwa setelah KPU mengumumkan hasil seleksi tertulis secara CAT pada tanggal 8 Desember lalu maka tahap selanjutnya calon PPK mengikuti wawancara.


Dalam proses wawancara sebanyak 227 calon PPK dibagi selama 3 hari dengan 5 kecamatan per hari. Untuk hari pertama dilaksanakan untuk Kecamatan Blambangan Umpu Negeri Agung, Negeri Besar, Rebang Tangkas dan Kasui.


"Hari ini kita melaksanakan tahapan tes wawancara untuk Kecamatan Baradatu, Pakuan Ratu, Negara Batin, Way Tuba dan Gunung Labuhan.Dan tanggal 13 Desember untuk kecamatan Umpu Semenguk, Bumi Agung, Buay Bahuga, Bahuga dan Banjit," ungkap Tri Sudarto.


Masih kata Tri Sudarto, bahwa pihaknya juga membuka ruang tanggapan dari masyarakat terhadap calon anggota PPK terkait dengan rekam jejak masing-masing.


“Harapan kami PPK yang dipilih adalah orang-orang yang benar benar berintegritas dan mampu mengemban amanah sebagai penyelenggara Pemilu 2024,” pungkas Tri. (*/Heri)