Lembaga Wakaf Yarsi Sumbar Diresmikan, Gerakan Wakaf Uang Dicanangkan -->

Lembaga Wakaf Yarsi Sumbar Diresmikan, Gerakan Wakaf Uang Dicanangkan

Sabtu, 17 Desember 2022
Pemukulan gong oleh Walikota Padang Panjang tanda diresmikannya Lembaga Wakaf Yarsi Sumbar dan pencanangan Gerakan Wakaf Uang, Sabtu (17/12) di Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Lembaga Wakaf Yarsi Sumbar serta Pencanangan Gerakan Wakaf Uang diresmikan di Padang Panjang, Sabtu (17/12) di balaikota setempat.


Acara juga diisi dengan talkshow dan Fundraising  Wakaf Uang untuk pengembangan Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Kota Padang Panjang.


"Insyaa Allah, bersama-sama kita akan memperjuangan, mempresentasikan gerakan wakaf ini kepada seluruh pihak," kata Wako Fadly Amran.


Fadly juga mengapresiasi Rumah Sakit Islam Yarsi yang sampai hari ini tetap menjadi tujuan, tetap menjadi favorit bagi masyarakat di Sumbar yang memerlukan pelayanan kesehatan.


Ketua Umum Pengurus Yarsi Sumbar, Prof. Dr. dr. Masrul, M.Sc, Sp.GK mengucapkan terima kasih kepada walikota yang sudah memfasilitasi kegiatan wakaf Yarsi Sumbar.


"Dari awal digerakkan di Padang Panjang dan dengan potensi masyarakat Kota Serambi Mekkah untuk menggerakkan wakaf, kami berharap gerakan lembaga wakaf ini bisa tersebar di seluruh wilayah Indonesia khususnya Sumbar," tuturnya.


Tmpak Hadir dalam kegiatan ini Ketua Pembina Yarsi Sumbar, Prof. Dr. Yaswirman, M A, Ketua Pengawas Yarsi Sumbar, Dr. Emrizal, S.E, M.M, Ketua Lembaga Wakaf Yarsi Sumbar, Dr. Rozalinda, M.Ag, Ketua Penyantun Yarsi Sumbar, Hj, Jasmi Bachtiar, Badan Wakaf Sumbar, Badan Dakwah Sumbar, Forkopimda, Kemenag, MUI, Baznas, OPD dan tamu undangan lainnya. (syam)