Light Up The Dream, PLN Bahagiakan Warga Dhuafa Yang Belum Berlistrik di ULP Sicincin -->

Iklan Atas

Light Up The Dream, PLN Bahagiakan Warga Dhuafa Yang Belum Berlistrik di ULP Sicincin

Kamis, 29 Desember 2022
.


Sicincin - 29 Desember 2022. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang belum menikmati listrik, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sicincin Sumatera Barat kembali Mewujudkan mimpi 17 warga di kab Padang Pariaman Kecamatan Kayu 2 x 11 Tanam, melalui program Light Up The Dream (LUTD) pada kamis (29/12/2022).


Tiga warga yang didatangi selaku perwakilan yaitu  Keluarga Ibu Winda Nurhayati, Keluarga Ibu Indah Puspita sari dan keluarga Ibu Murniyeti di Nagari Anduring dan Nagari Kayu Tanam.


Rona Bahagia salah satu perwakilan penerima LUTD ibu Winda Nurhayati, terpancar bahagia saat petugas PLN datang kerumahnya, dirumah sederhana  tersebut  beliau menyampaikan rasa syukur akhirnya ia dapat menikmati listrik untuk menjalani kegiatannya sehari-hari seperti beribadah, memasak hingga bekerja dengan tenang tanpa harus takut lagi ketika malam hari, Ungkapnya.


“Sebelumnya saya hanya mengandalkan listrik menyalur dari rumah tetangga untuk kegitan di malam hari, saat ini kami sangat bersyukur dan terima kasih, sekali lagi terima kasih PLN, Allhamdulillah sudah ada Kwh meter sendiri dirumah, impian yang sudah lama diidamkan akhirnya terwujud juga,” tuturnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat Eric Rossi Priyo Nugroho beserta jajaran, Manager UP3 Padang Yusuf Hadiyanto dan jajaran, serta pegawai ULP Sicincin yang dipimpin Ujang Bakri , mengaku sangat bahagia dapat membantu  masyarakat kurang mampu yang belum mandapatkan listrik.


“Allhamdulillah teman-teman PLN ULP Sicincin merespon baik dan membantu dari sisi biaya penyambungan listrik secara gratis, sehingga masyarakat tersebut yang berada di wilayah kerja PLN ULP Sicincin bisa mendapatkan dan  menikmati listrik dengan aman dalam aktifitasnya hari-hari, semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua,” Ujarnya.


“Program LUTD ini merupakan program donasi dari pegawai PLN yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mewujudkan cita-cita mendapatkan listrik,” Tambahnya.


Ditengah kondisi seperti ini, PLN sebagai perusahaan penyedia listrik ketenagalistrikan sangat mendukung program yang bersifat membantu masyarakat kurang mampu, PLN berharap kedepannya lebih banyak masyarakat kurang mampu yang dapat dilistriki dengan program mulia ini. Tutup Eric. (*)