Lindungi Penumpang Kapal Mentawai Fast, Jasa Raharja Serahkan Sarana Keselamatan -->

Iklan Atas

Lindungi Penumpang Kapal Mentawai Fast, Jasa Raharja Serahkan Sarana Keselamatan

Jumat, 09 Desember 2022
.


Padang – Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat serahkan sarana pencegahan kecelakaan berupa lifebuoy dan lifejacket kepada PT. Mentawai Anugerah Sejahtera atau Mentawai Fast, Kamis (8/12). 


Sarana pencegahan kecelakaan diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat Alwin Bahar yang didampingi Indryo Wahyuno Kepala Sub Bagian Iuran Wajib dan diterima langsung oleh Manager Operasional Mentawai Fast Riswan Ari Bayu.


Alwin menyampaikan, sarana pencegahan kecelakaan ini diharapkan dapat mendukung kegiatan operasional  Kapal Mentawai Fast agar para penumpang dapat dengan aman dan selamat sampai ke tempat tujuan.


Jasa Raharja memberikan perlindungan bagi penumpang resmi Kapal Mentawai Fast. Hal ini sesuai dengan peran dan fungi Jasa Raharja yaitu memberikan perlindungan bagi korban kecelakaan baik di darat, laut, maupun udara. 


Perlindungan yang diberikan sesuai dengan Undang-Undang tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang yang diamanatkan oleh pemerintah langsung kepada Jasa Raharja. 


“Di dalam pembelian tiket resmi yang dibayarkan oleh para penumpang, sudah termasuk iuran wajib kapal laut (IWKL) Jasa Raharja sebagai sumber dana santunan yang diserahkan,” tambah Alwin. 


Alwin berharap semoga sarana pencegahan kecelakaan ini dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.(jr)