Link Live Streaming Myanmar Vs Malaysia Piala AFF 2022 Sore Ini! Gratis, Jangan Terlewat -->

Iklan Atas

Link Live Streaming Myanmar Vs Malaysia Piala AFF 2022 Sore Ini! Gratis, Jangan Terlewat

Rabu, 21 Desember 2022

Link live streaming Myanmar vs Malaysia pada matchday pertama Grup B Piala AFF 2022



YANGON  - Link live streaming Myanmar vs Malaysia pada matchday pertama Grup B Piala AFF 2022 ada di bagian bawah artikel. Kedua tim bersua di Thuwunna Stadium, Rabu (21/12/2022) pukul 17.00 WIB. Sebelum tampil di Piala AFF 2022, Myanmar dan Malaysia sudah melakoni uji coba. Menariknya kedua tim bernasib beda.


Myanmar sama sekali gagal menang. Dalam dua laga terakhir mereka imbang 0-0 melawan Hong Kong dan kalah 0-6 saat berhadapan dengan Thailand.


Malaysia lebih beruntung. Harimau Malaya menang meyakinkan saat melawan Kamboja (4-0) dan Maladewa (3-0),sebagaimana dikutip iNews.id


Menilik performanya, Malaysia asuhan Kim Pan-Gon harus diwaspadai Myanmar. Kualitas pemain mereka memang mumpuni di mana diisi talenta berkualitas seperti Dion Cools.


Dion Cools memang menjadi andalan Malaysia. Dia adalah pemain Malaysia-Belgia yang membantu memperkuat timnas Malaysia sejak Piala AFF 2020 lalu. Menariknya, Dion juga memiliki catatan permainan terbanyak (25 caps) dan memiliki pengalaman di Liga Champions. Mampukah Dion Cools memimpin Harimau Malaya dan membantai Kamboja menuju kemenangan?


Ini akan disiarkan langsung di iNews hari ini (Rabu, 21 Desember 2022) pukul 16.50 WIB dan secara streaming di RCTI+. Caranya? Klik di sini.(*)