Masyarakat Tanah Datar Dukung Penuh Arkadius Dt Intan Bano Menuju DPR RI -->

Iklan Atas

Masyarakat Tanah Datar Dukung Penuh Arkadius Dt Intan Bano Menuju DPR RI

Jumat, 30 Desember 2022

Anggota DPRD Provinsi Sumbar Arkadius Dt Intan Bano saat kegiatan Pasar Murah

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Anggota DPRD Provinsi Sumbar Arkadius Dt Intan Bano, dinilai masyarakat sebagai pejuang aspirasi yang handal untuk masyarakat Tanah Datar. Politikus Partai Demokrat dari Dapil Sumbar VI itu, dinilai responsif dalam membantu masyarakat.


Masyarakat Tanah datar sangat antusias dengan kegiatan Pasar Murah, yang dilaksanakan Arkadius Dt Intan Bano bersama Dinas Pangan Provinsi Sumbar, Rabu (28/12). Adapun kegiatan pasar murah tersebut dilaksanakan di tiga Nagari, yaitu Nagari Koto Tuo, Kumango dan Balimbing.


Salah seorang warga Nagari Kumango Yifa katakan, pasar murah ini benar-benar membantu warga, ditengah naiknya harga bahan pokok, program ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Dan masyarakat merasa senang dengan adanya pasar murah ini. Adapun satu paket berisi 5 kg Beras, 2 liter Minyak Goreng, 1 sak Telur dan 3 kg Gula, yang dibayar hanya sebesar Rp 91.750.


Sementara itu, Wali Nagari Kumango Iis Zamora sampaikan, bahwa Pasar Murah ini benar-benar terasa manfaatnya oleh masyarakat. Oleh sebab itu, Ia mewakili masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Arkadius Dt Intan Bano. 


"Melihat kinerja beliau sebagai Anggota DPRD Sumbar 3 periode, sudah sepantasnya Arkadius Dt Intan Bano berkiprah di DPR RI," ujar Iis Zamora, yang diamini oleh masyarakat yang hadir.


Selain itu, Iis Zamora juga mengucapkan, Alhamdulillah setelah penantian 12 tahun lamanya sejak tahun 2009, Banda Kapalo Koto di Jorong Kumango Utara, Nagari Kumango, sudah diperbaiki dan sudah bisa dialiri lagi. 


"Irigasi yang longsor akibat gempa tahun 2009 lalu, dengan medan yang begitu sulit, Alhamdulillah tahun 2022 ini sudah bisa dimanfaatkan lagi. Hal itu bisa dilaksanakan berkat dana Pokir dari anggota DPRD Provinsi Sumbar Arkadius Dt Intan Bano, dan sekali Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga," ucap Iis Zamora.


Menurut salah seorang warga yang hadir, Arkadius Dt Intan Bano merupakan figur yang layak diperjuangkan menjadi anggota DPR RI. Beliau hadir membantu, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Tanah Datar, baik di tingkat Provinsi serta mempunyai jaringan luas di tingkat nasional.


Sebagai orang yang berpeluang besar untuk terpilih sebagai Anggota DPR RI dapil 1 Sumbar, Arkadius Dt Intan Bano mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir. 


"Dukungan dari bapak ibu untuk kami maju sebagai Anggota DPR RI 2024, menjadi pelecut semangat bagi saya. Semoga harapan masyarakat Tanah Datar memiliki anggota DPR RI dapat terwujud," harap Arkadius. (F12)