Negatif Narkoba, Rutan Padang Panjang Terima Penghargaan BNNP Sumbar -->

Iklan Atas

Negatif Narkoba, Rutan Padang Panjang Terima Penghargaan BNNP Sumbar

Selasa, 27 Desember 2022

 

Karutan Padang Padang Panjang, Auliya Zulfahmi menerima penghargaan dari BNNP Sumbar.

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang menerima piagam penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNNP) Sumbar, Selasa (27/12)


Piagam diberikan atas partisipasi Rutan Padang Panjang menyukseskan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan tes urine kepada seluruh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa 20 Desember.


Dari 41 pegawai dan 216 orang WBP yang diperiksa semua dinyatakan negatif atau tidak terindikasi penyalahgunaan narkotika.


Piagam penghargaan tersebut diterima Karutan Padang Panjang di Kantor BNNP di Padang pada Selasa (27/12), diserahkan Kepala BNNP Sumbar diwakili Kabid Rehabilitasi BNNP Sumbar, Josra Maidi.


Kepala Rutan Padang Panjang Auliya Zulfahmi menyampaikan terima kasih kepada BNNP yang telah bersinergi dalam hal Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Rutan, dan bersyukur dengan hasil tes urine seluruh pegawai dan WBP Rupajang dengan hasil negatif.


"Hasil pemeriksaan tes urine ini merupakan indikator bahwa di Rutan Padang Panjang telah bersih dari Narkoba, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai dan WBP yang telah bersama-sama menjadikan Rupajang bersih dari peredaran gelap narkoba,* kata Fahmi (syam)