Nobar Piala Dunia di Komplek Griya Elok; Aaa.. Aaa.. Stek Lai.. Goooal...!!! -->

Nobar Piala Dunia di Komplek Griya Elok; Aaa.. Aaa.. Stek Lai.. Goooal...!!!

Sabtu, 10 Desember 2022
Para penonton serius menatap layar lebar.


Padang, fajarsumbar.com -  Puluhan warga Komplek Griya Elok, Kelurahan Batuang Taba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar) nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2022, Jumat (9/12).


Nobar pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 yang dituanrumahi Qatar antara Brasil vs Kroasia. Warga antusias, sebab masing-masingnya mengunggulkan jagoan.


Sorak-sorai suara penonton tidak dapat dihindari ketika pemain kesayangannya menggiring bola dan nyaris menjebol gawang lawan. 


"Asyiknya Nobar, di sini kita bisa menumpahkan emosi dan bergembira ria. Jika di rumah, kita tidak bisa ketawa lepas," jelas Pak Ujang salah seorang warga Griya Elok yang mengaku sejak babak penyisihan ikut ambil bagian Nobar di lokasi tersebut.


Nobar menggunakan layar lebar diselenggarakan di depan kantin di jalan utama komplek Griya Elok. Persisnya di depan Kolam Renang Lumba-lumba atau dekak kantor Satpam komplek.


Puluhan warga ikut ambil bagian, tidak saja warga komplek, tapi juga didatangi oleh pemuda di lingkungan kelurahan Batuang Taba Nan XX.


Nobar sembari menikmati minuman dan makanan yang bisa di pesan di kantin.


"Aaa..aaa... stek lai.. eee yayai," begitu suara penonton dengan serempak saat salah seorang pemain Brasil nyaris membobol gawang Kroasia.


Pada waktu normal skor masih 0-0, kemudian dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.


Pada perpanjangan waktu pada menit ke-105 Neymar memecah kebuntuan dengan mencetak gol setelah melewati tiga pemain Kroasia. Akhirnya skor berubah jadi 1-0 buat tim Brasil.


Tentunya gol tersebut disambut suka cita oleh pendukung Brasil. Mereka sorak sorai bahkan ada yang memukul meja meluapkan emosinya, karena gol yang dinanti-nantikannya akhirnya kesampaian juga.


"Ooi..oiii... Oiii... goal," ujar penonton yang diiringi tepuk tangan bergemuruh.


Kemudian pemain Kroasia Petkovic membalas gol cantik pada menit 117 skor berubah jadi 1-1. 


Pada perpanjangan waktu skor tetap tidak berubah kemudian dilanjutkan adu penalti.


Pada adu penalti itu akhirnya skor berkesudahan 4-3 buat kemenangan Kroasia. Dua penendang Brasil gagal melaksanakan tugasnya. 


Tentunya atas hasil tersebut disambut sorak sorai penonton yang mendukung tim Kroasia sementara pendukung Brasil tertunduk layu.


"Ambo lah mampakirokan Brasil ko lah mah, sebab beberapa serangan berbahanya selalu dapat gagalkan. Kiper Kroasia memang hebat," ujar Pak Ujang salah seorang pendukung Brasil tertunduk lesu. (Ab)