Padang Panjang Komit Jadi Tuan Rumah Porprov 2023 -->

Iklan Atas

Padang Panjang Komit Jadi Tuan Rumah Porprov 2023

Sabtu, 10 Desember 2022

 

Fadly Amran


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Kota Padang Panjang tetap komit menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumbar 2023.


Penegasan itu disampaikan wlikota Fadly Amran dalam Rapat Kerja (Raker) KONI Padang Panjang Tahun Anggaran 2022, Sabtu (10/12), di balaikota.


"Dinamika demi dinamika telah terjadi. Namun ini tidak mengurangi janji tentang pelaksanaan, komitmen, cita-cita, dan tentang persiapan yang sudah kita lakukan untuk Proprov 2023. Saya yakin bapak ibu juga sudah mengorbankan tenaga, jiwa dan raga untuk membina atlet-atlet menghadapi Porprov 2023," katanya.


Selain itu, dengan diadakannya raker ini, Wako Fadly meminta bisa memaksimalkan apa yang harapkan oleh para atlet, pelatih, manajer dan pengurus cabor.


"Raker ini menjadi momentum untuk duduk bersama sehingga bisa membahas apa-apa saja yang menjadi prioritas pada 2023. Saya berharap pengurus dari masing-masing cabor bisa bertukar pikiran," tambahnya.


Wako Fadly mengucapkan selamat dan sukses untuk pelaksaan Raker KONI ini, sehingga bisa memajukan dunia perolahragaan khususnya di Padang Panjang. 


Raker turut dihadiri Ketua Koni, Primer, A.Md, Wakil Ketua I, Andre Susahar yang juga sebagai ketua pelaksana, Wakil Ketua III, Wardi Tanjung, Sekretaris, Panji Rangga Marwan, pengurus dan seluruh perwakilan cabang olahraga. (dega)