Porprov Lampung, Cabor Silat Way Kanan Capai Target -->

Iklan Atas

Porprov Lampung, Cabor Silat Way Kanan Capai Target

Jumat, 09 Desember 2022
Penyerahan medali Porprov Lampung. Cabor pencak silat Way Kanan capai target.


Way Kanan - Setelah sukses mencapai target, Cabor pencak silat kontingen Kabupaten Way Kanan langsung pulang kampung untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga. Juga menyusul tim taekwondo, bulutangkis, tenis lapangan, serta tim voli ball dan sepak yang sudah terlebih dahulu meninggalkan gelanggang arena Porprov.


"Sekarang kami sudah sampai di Kotabumi dalam perjalanan pulang ke Way Kanan dan Alhamdulillah pula IPSI berhasil mencapai target 2 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu," ujar  Slamet Riyadi Manager Team, Jumat (9/12/2022).


Medali emas pencak silat diperoleh dari M. Zacky Hasbana yang bertarung di kelas B putra  dan Lusi Deneya Wijaya yang bertanding di kelas  F putri. Sedangkan medali perak diraih oleh Rizki Enjel Pinata yang bertanding di kelas A putri dan Dina Martina  yang berlaga di kelas E putri. Sementara medali perunggu diraih oleh  Kharisma Nurul Fadhilah  yang berlaga di kelas B putri. 


"Kami merasa cukup dengan pencapaian ini dan akan kita jadikan tolak ukur dalam event-event yang akan datang, tapi saya selaku pelatih merasa bangga dengan prestasi ini," ujar Parman pelatih tim IPSI Way Kanan.


Ketua IPSI Way Kanan, Saipul yang juga Sekdakab Way kanan memberikan apresiasinya atas capaian prestasi atlit IPSI Way Kanan yang berhasil mencapai target pada perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi Lampung yang ke IX tahun 2022. 


"Keberhasilan itu semua berkat kerja keras Atlit serta team IPSI Way kanan, serta atas do'a dari seluruh masyarakat dan saya pun terus berdoa semoga semua atlit kita yang saat ini masih bertahan dan atau segera bertanding untuk dapat mempersembahkan yang terbaik," ujar Saipul. (*/Heri)