Prediksi Skor Brunei vs Thailand di Piala AFF 2022: Teerasil Dangda dan Adisak Kraisorn Menggila? -->

Iklan Atas

Prediksi Skor Brunei vs Thailand di Piala AFF 2022: Teerasil Dangda dan Adisak Kraisorn Menggila?

Selasa, 20 Desember 2022

 

Berikut prediksi skor Brunei vs Thailand di Piala AFF 2022.



PREDIKSI skor Brunei vs Thailand di Piala AFF 2022 akan diulas Okezone. Brunei dan Thailand akan bersua di matchday pertama Grup A Piala AFF 2022 yang dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa, (20/12/2022) pukul 19.30 WIB.


Sekadar diketahui, Brunei memilih Malaysia sebagai home base mereka di Piala AFF 2022. Dengan begitu, Thailand bakal sangat diuntungkan.


Skuad Gajah Perang –julukan Thailand– otomatis takkan bermain di bawah tekanan suporter lawan, mengingat pertandingan digelar di tempat netral,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Meski turun tidak dengan skuad terbaiknya, Thailand tetaplah Thailand. Skuad asuhan Alexandre Polking ini tetap diperkuat pemain-pemain brilian yang secara mentalitas telah teruji di kompetisi lokal maupun internasional.


Bukti kekuatan Thailand tersaji saat beruji coba dengan Myanmar pada Minggu, 11 Desember 2022. Secara luar biasa, Thailand menang 6-0 atas Myanmar! Terasil Dangda menjadi bintang lewat dua gol yang dicetak.


Di atas kertas, level Myanmar masih di atas Brunei. Karena itu, Thailand diprediksi bakal menang dengan skor supertelak atas Brunei.


Bukan tak mungkin, Thailand bakal menang atas Brunei dengan skor meyakinkan, semisal 5-0. Bomber Thailand, Teerasil Dangda dan Adisak Kraisorn diprediksi bakal mencetak lebih dari satu gol di laga nanti.


(Teerasil Dangda, calon top skor Piala AFF 2022)


Berikut prediksi skor Brunei vs Thailand di Piala AFF 2022:



Sportskeeda: Brunei 0-2 Thailand


Okezone: Brunei 0-5 Thailand


Berikut prediksi susunan pemain Brunei vs Thailand di Piala AFF 2022.



Timnas Brunei (4-4-2): Nyaring; Hassan, Othman, Aminuddin, Tarif; Norsamri, Suhaimi, Idris, Said; Sulaiman, Ali Rahman.


Timnas Thailand (4-4-2): Kittipong Phoothawchuek; Bureerat, Hembivoon, Kritsada Kaman, Sasalak Haiprakhon; Ekanit Panya, Sarach Yooyen, Theerathon Bunmathan, Bordin Phala; Teerasil Dangda, Adisak Kraisorn.(*)