Rakorwil ke-4, Partai Gelora Birukan Padang Pariaman -->

Iklan Atas

Rakorwil ke-4, Partai Gelora Birukan Padang Pariaman

Senin, 26 Desember 2022


Padang Pariaman, fajarsumbar.com-Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Provinsi Sumatera Barat menggelar rangkaian Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) untuk Dapil Sumbar 2. Rakorwil yang dilaksanakan Senin (26/12) dipusatkan Padang Pariaman.

Semarak Rakorwil ke-4 Partai Gelora begitu kentara. Atribut Partai Gelora tampak menghiasi jalan-jalan utama di Padang Pariaman.

Sekretaris Umum Partai Gelora Sumbar, Erizal menyebutkan, untuk menyemarakan Rakorwil ini pihaknya menyebar banyak atribut. "Kita antusias sekali dengan Rakorwil kali ini karena bertepatan dengan kelolosan Partai Gelora sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang," ujar Erizal.

Partai Gelora merupakan partai baru yang resmi menjadi peserta Pemilu 2024. Partai besutan Anis Matta dan Fachri Hamzah ini mendapat nomor urut 7. Saat ini, Partai Gelora menurut Erizal bersiap meraih kursi di Pemilu 2024.

Partai Gelora tak ingin sekadar lolos. Sesuai dengan visi memperjuangan Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia, Partai Gelora bertekad meraih kursi di DPR dan menjadi partai menengah. "Rakorwil kali ini untuk mematangkan persiapkan meriah kursi di DPR juga kutsi di DPRD Provinsi, kabupaten, dan kota," urai Erizal.

Rakorwil ke-4 kali ini, Partai Gelora melaksanakannya di dua daerah, mewakili Dapil Sumbar 1 dan Sumbar 2. Rakorwil di Sumbar 1 dilaksanakan di Kota Solok. Rakorwil di Sumbar 2 dilaksanakan di Padang Pariaman. Rakorwil kali ini dihadiri oleh Bangter Sumatera Partai Gelora, Syahfan B. Sampono. (zal)