Rakorwil ke-4, Partai Gelora Mantap Menyongsong Pemilu 2024 -->

Iklan Atas

Rakorwil ke-4, Partai Gelora Mantap Menyongsong Pemilu 2024

Minggu, 25 Desember 2022

Sekretaris Umum Partai Gelora Sumbar, Erizal dan Ketua Bangter Sumatera, Shahfan saat Rakorwil IV.


Solok, fajarsumbar.com-Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Provinsi Sumatera Barat menghelat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) ke-4. Rakorwil untuk memantapkan langkah menyongsong Pemilu 2024 ini dilakanakan 25-26 Desember 2022. Berbeda dengan Rakorwil sebelumnya, rapat koordinasi kali ini dilaksanakan di dua lokasi mewakili wilayah Sumbar 1 dan Sumbar 2.


Rakorwil Partai Gelora wilayah Sumbar 1 dilaksanakan di Kota Solok. Rapat ini diikuti oleh DPD-DPD yang berada di Dapil Sumbar 1.

Sekretaris Umum Partai Gelora Sumbar, Erizal menyebutkan, Rakorwil ini untuk memantapkan langkah Partai Gelora menyongsong Pemilu 2024. "Dengan telah ditetapkannya Partai Gelora sebagai peserta Pemilu, maka kita terus mempersiapkan diri. Salah satu agenda Rakorwil adalah menyusun target meraih kursi legislatif," ujar Erizal.

Partai Gelora resmi menjadi partai baru peserta Pemilu 2024. Partai ini mendapatkan nomor urut 7. Artinya, secara struktur tak ada lagi masalah. Karena itu, Partai Gelora menurut Erizal kini menyiapkan sosok-sosok terbaik sebagai calon anggota legislatif.

Partai Gelora tak hanya ingin sekadar memenuhi persyaratan pengajuan caleg. "Kita mempersiapkan sosok-sosok terbaik yang mampu menjadi anggota dewan yang membawa kebaikan dan kemajuan bagi daerah," urai Erizal.

Rakorwil ke-4 Partai Gelora dibuka secara resmi oleh Ketua Bangter Sumatera Partai Gelora, Shahfan B. Sampuno. Dalam kesempatan itu Shahfan memberikan arahan kepada pengurus DPD Partai Gelora di Dapil Sumbar 1. (zal)