Saksikan Laga Grup B Piala AFF 2022 Hari Ini Live di iNews: Ada Singapura vs Myanmar dan Malaysia vs Laos! -->

Iklan Atas

Saksikan Laga Grup B Piala AFF 2022 Hari Ini Live di iNews: Ada Singapura vs Myanmar dan Malaysia vs Laos!

Sabtu, 24 Desember 2022

 

Saksikan laga-laga seru di Grup B Piala AFF 2022, live di iNews. 




KESERUAN - laga penyisihan Grup B Piala AFF 2022 masih berlanjut. Ada dua laga yang akan digelar hari ini, Sabtu (24/12/2022), live di iNews. Kedua laga itu adalah Singapura vs Myanmar dan Malaysia vs Laos.


Myanmar akan melawan Singapura pada Sabtu (24/12/2022). Setelah harus menerima kekalahan di laga perdana kemarin, Myanmar kini bangkit kembali membuktikan kehebatan melawan The Lions sebagaimana dikutip Okezone.com.


Dalam debutnya kali ini, tim yang diperkuat oleh Harris Harun dan Hasan Sunny itu mengaku optimis menuai hasil bagus di turnamen bergengsi ini. Lantas, siapakah di antara Myanmar dan Singapura yang akan meraih kemenangan perdananya? Saksikan pembuktiannya hari ini, Sabtu (24/12/2022) pukul 16.50 WIB, live di iNews.


Di jam berikutnya, kamu masih akan disuguhkan pertandingan yang tak kalah seru. Ada duel antara Malaysia melawan Laos.


Setelah mengalahkan Myanmar di laga perdana, Harimau Malaya kembali menunjukkan semangat perjuangannya melawan Young Elephants. Laga ini akan digelar di markas Malaysia.


Sementara di sisi rival, Laos membuka penyisihan grup dengan menerima kekalahan telak atas Vietnam dengan skor (0-6). Skuad besutan Michael Weiss ini pastinya akan berupaya bangkit ketika berhadapan dengan Malaysia.


Saat ini, Laos menempati posisi akhir klasemen sementara grup B karena belum mendulang poin. Sedangkan Malaysia, mereka menempati peringkat 2 dengan 3 poin.


Mampukah tim asuhan Michael Weiss menaklukkan tim tuan rumah di pertandingan kali ini? Saksikan selengkapnya, hari ini, Sabtu (24/12/2022) pukul 19.00 WIB, live di iNews.


Selain itu, dukung kehebatan para atlet sepakbola Garuda dan pemain terbaik lain ASEAN. Saksikan pula rangkaian 26 pertandingan terlengkap dari Piala AFF Cup 2022 pada 20 Desember 2022-16 Januari 2023, live hanya di iNews.


Dapat disaksikan juga di RCTI, Vision+ dan RCTI+. iNews dan RCTI menjadi Official Broadcaster pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.


Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.(*)