Simak Ciri-ciri Jaket Converse Original, Biar Tidak Salah Beli! -->

Iklan Atas

Simak Ciri-ciri Jaket Converse Original, Biar Tidak Salah Beli!

Kamis, 22 Desember 2022

Ilustrasi jaket Converse original (Sumber gambar: https://www.converse.com/shop/clothing)


Converse merupakan produsen yang dibawahi oleh Nike.Inc dan mengkhususkan diri pada lini sepatu karet. Produk ini populer di kalangan remaja karena model dan warna dari setiap produk yang dikeluarkannya selalu trendi dan cocok dengan selera anak muda.


Namun, selain menghasilkan produk sepatu karet, Converse juga menghadirkan produk apparel-nya, yakni jaket atau hoodie Converse. Meskipun begitu, selayaknya produk sepatu Converse, Anda juga harus memperhatikan ciri-ciri jaket yang original.


Inilah Ciri-ciri Jaket Converse Original

Sebagai salah satu merek produk sepatu dan apparel yang cukup banyak disukai oleh konsumen, tidak mengherankan jika ada banyak pemalsu produk Converse. Untuk memeriksa keasliannya, Anda bisa memperhatikan ciri-ciri jaket Converse original di bawah ini!


1. Kode di Label Tag Size

Ciri jaket Converse Original pertama bisa Anda temukan saat Anda melihat kode yang ada pada label tag size. Anda bisa menemukan label tag size pada jaket Converse di bagian punggungnya. 


Label tag size ini menyertakan data produk berupa nama, logo merek, ukuran, asal bahan, kode produksi, bahkan sampai informasi mengenai cara mencuci apparel Converse yang satu ini dengan baik. Kode produksi-lah yang merupakan poin untuk diperiksa karena setiap produk apparel Converse ini memiliki kode di label tag yang berbeda-beda. 


Anda bisa melakukan pengecekan kode produksi ini di internet untuk memastikan keaslian produk jaket Converse yang Anda miliki. Jika produk yang Anda miliki asli, maka foto produk Converse yang mirip dengan milik Anda akan muncul di internet.


2. Material dan Jahitan

Converse adalah merek lini produk yang dibuat oleh produsen yang telah berdiri sejak tahun 1908 dan memfokuskan diri pada produk sepatu karet. Namun, Converse juga mengeluarkan produk apparel Converse, termasuk jaket Converse yang satu ini.


Jika Anda sudah mengenal produk utama Converse, yakni sepatunya, Anda tentu tidak akan lagi meragukan kualitas material bahan pembuat yang dipakai pada jaket Converse. Berkat kualitas materialnya itulah, jaket Converse akan terasa nyaman dan adem saat digunakan.


Salah satu model jaket Converse, yakni Converse Men’s Premium Lightweight Skate Hoodie yang merupakan lini outfit untuk momen bersantai, dibuat dari material campuran katun poli. Jaket Converse yang original sendiri memiliki jahitan rapi serta kuat.


Karena dibuat dari bahan berkualitas, jaket Converse yang original akan tetap awet dan nyaman meskipun digunakan setiap hari. Selain itu, jaket Converse original juga dijamin memiliki warna yang tidak mudah luntur.


3. Harga yang Berbeda

Ciri terakhir yang bisa Anda periksa saat membeli produk jaket Converse adalah dengan membandingkan harganya. Harga merupakan indikator paling mudah untuk memeriksa keaslian produk jaket dan apparel Converse lainnya sebelum membelinya.


Hal tersebut wajar mengingat salah satu tujuan produsen jaket Converse palsu untuk memalsukan produknya adalah menghasilkan produk yang kurang lebih mirip, tetapi menggunakan bahan dengan kualitas abal-abal. Tidak mengherankan jika harga jualnya pun jauh lebih murah daripada produk yang original.


Baik Anda membeli secara langsung di gerai Converse konvensional atau melalui Converse Official Store yang berada di e-commerce langganan Anda, Anda bisa mengecek apakah harga jualnya berada di atas nominal Rp200.000. Patokan harga inilah yang merupakan harga minimal yang biasanya disematkan pada setiap jaket Converse original.


Itulah beberapa ciri-ciri yang bisa Anda temukan pada jaket converse original. Anda bisa mendapatkan produk ini di authorized online merchant atau Converse Official Store yang telah menjalin kerja sama dengan e-commerce terpercaya seperti Blibli.


Di Blibli, Anda bisa menemukan produk jaket Converse ini dengan harga yang bersaing, tetapi kualitas orisinal. Anda juga berkesempatan menikmati penawaran menguntungkan seperti promo potongan harga, penawaran gratis ongkos kirim, hingga jasa pengiriman super cepat yang bisa Anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan berbelanja Anda.(*)