Tragis Bayi 18 Bulan Tewas Dibunuh Ayah Tiri -->

Tragis Bayi 18 Bulan Tewas Dibunuh Ayah Tiri

Kamis, 22 Desember 2022
Bayi 18 bulan di Subang meninggal dunia dibunuh ayah tiri. 


SUBANG - Bayi berusia 18 bulan di Subang, Jawa Barat tewas setelah diduga dibunuh ayah tirinya. Korban tewas setelah buang air besar (BAB) di tempat tidur saat ibunya pergi ke warung. 


Bayi malang bernama Muhammad Fais Alviano ditemukan lemas oleh ibunya, Yeyen Listiwati. Sementara pelaku langsung kabur saat istrinya atau ibu korban pulang dari warung. Pelaku bergegas pergi menggunakan sepeda motor, sebagaimana dikutip iNews.id.


Kejadian ini bermula ibu korban disuruh ke warung untuk membeli cat rambut oleh pelaku bernama Hermawan (30). Saat itu, Yeyen hendak membawa korban ke warung, namun dicegah oleh pelaku. 


"Sekitar 15 menit ke warung dan pulang pelaku bilang anak saya buang air besar sambil buru-bur berangkat pakai motor dengan alasan menelpin ibunya di Arab," ujar, Rabu (21/2/2022).


Menurut Yeyen, saat hendak dibersihkan, korban sudah dalam kondisi lemas seperti kehabisan napas. Korban lalu dibawa ke bidan, namun akhirnya meninggal dunia. 


"Pelaku dan ibu korban baru menikah tiga bulan. Mereka tinggal di kontrakan. Pelaku masih dalam pengejaran," ujar Kanit Reskrim Polsek Pamanukan Ipda Tono Hendratmoko.(*)