Travel Umrah PT Holliday Alam Surambi Sungain Pagu Kembali Memberangkatkan Calon Umrah -->

Travel Umrah PT Holliday Alam Surambi Sungain Pagu Kembali Memberangkatkan Calon Umrah

Jumat, 23 Desember 2022

Puluhan calon jemaah Umrah PT Holliday saat dilepas oleh kepala KUA Sungai Pagu, menuju Tanah Suci.




Solsel, fajarsumbar.com -  Travel Umrah PT Holliday Alam Surambi SungainPagu, Kahupaten Solok Selatan (Sumbar)  bulan ini Desember 2022, kembali memberangkatkan calon umraahnya ke Tanah Suci Mekah. 


Hari ini Jumat (23/12/2022) keberangkatan calon jemaah Umrah langsung dilepas oleh kepala KUA SungainPagu didampingi Direktur utama PT Holliday dan pengurus, termasuk alimni jemaah Umrah PT Holliday. 


Direktur utama PT Holliday Alam Surambi Buya Zul Apendi dalam laporanya mengatakan, keberangkatan hari ini merupakan yang terkahir ditahun 2022, Alhamdulillah travel Pt Holliday masih dipercaya oleh umatnmuskimnyang berniat ibadah Umrah. 


Setiap bulan kami memberangkatkan calon jemaah Umrah, u tuk dipenghujung tahun 2022 ini sebanyak 25 orang yang akan menuju Mekah. 


Perlu kami sampaikan kepada jemaah bahwa selama tahun 2022 ini PT Holliday Alan Surambi sudah memberangkatksn lehih kurang 150 orang dalam tahun ini, semoga masyarakat tetap memilih travel Holliday ini untuk beribadah Umroh, karena kami memberikan pelayanan prima kepada jemaah, baik itu dikampung halaman, mauoun di Tanah Suci. 


Hari ini calon jemaah Umrah akan menuju Jakarta dan besoknyanpagi baru menuju Tanah Suci. 


Kepala KUA Sungai Pagu  Hafis Aulia Rahman, kita patut bersyukur dan berbangga karena sampai saat ini masih bisa melaksnakan ibadah Umrah, dan terimakasih kepada pihak penyelenggara travel Umrah PT Holliday yang sudah banyak memberikan konstribusi terhadap siar agama membawa umat untuk melaksanakan ibadah Umrah. 


Satu satunya trbel Umrah yang sudah mengantongi izin dari kementrian Agama, untuk memberangkatkan calon jemaah, setidaknya ditahun 2022 ini sudah ratusan jemaah yang diberangkatkan dan Alhmadulillah berjalan lancar hingga saat ini. 


Diharapkan kepada umat muslim yang sudah matang dan berniat untuk melaksanakan ibadah Umrah segeralah, karena kesempatan itu hanya datang satu kali. (Abg)