Wabup Richi Aprian Tinjau Pembangunan Gedung Mall Pelayanan Publik Tanah Datar -->

Iklan Atas

Wabup Richi Aprian Tinjau Pembangunan Gedung Mall Pelayanan Publik Tanah Datar

Selasa, 27 Desember 2022

Wabup Richi Aprian saat meninjau pembangunan gedung MPP Tanah Datar didampingi Kadis PUPR, Selasa (27/12) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH, meninjau pembangunan gedung yang akan dijadikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tanah Datar, Selasa (27/12) di samping Gedung Indo Jolito Batusangkar. 


Dalam kunjungannya Wabup Richi didampingi sejumlah perangkat daerah, menyisir bangunan yang tengah dikerjakan. Hal ini untuk memastikan proses pekerjaan dilakukan dengan baik. 


Wabup mengatakan, pembangunan MPP dirancang sebagai bagian dari perbaikan menyeluruh dan transformasi tata kelola pelayanan publik, dengan menggabungkan berbagai jenis pelayanan pada satu tempat. 


Setelah pekerjaan pembangunan MPP rampung, diharapkan bisa berdampak positif bagi masyarakat, ketika hendak mengurus segala kebutuhan pelayanan yang diinginkan, seperti Pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk), ketenagakerjaan dan perizinan terpadu, maupun keperluan layanan lainnya. 


"MPP Kabupaten Tanah Datar diharapkan mampu memberikan pelayanan yang mudah, cepat, efektif dan transparan, bagi masyarakat yang dipusatkan disatu tempat," harap Wabup Richi. 


Dikesempatan tersebut Wabup juga menegaskan, kepada kontraktor untuk melakukan pekerjaan sesuai kontrak dan dapat di selesaikan sesuai waktu yang telah disepakati. "Intinya, yang terpenting kontraktor harus mengutamakan kualitas pekerjaannya," tegasnya. 


Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Thamrin sampaikan, pengerjaan pembangunan MPP ini bersumber dari APBD Kabupaten Tanah Datar tahun anggaran 2022, dengan anggaran sebesar Rp1.5miliar, yang akan di kerjakan oleh kontraktor selama 120 hari kalender. (F12)