20 Anggota PPK Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU Kota Pariaman -->

Iklan Atas

20 Anggota PPK Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU Kota Pariaman

Kamis, 05 Januari 2023

 

Komisioner KPU Kota Pariaman beserta jajaran, Bawaslu, dan undangan Forkompimda, Forkompimca serta PPK Kecamatan. Foto Humas


Kota Pariaman- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman, Aisyah melantik 20 anggota Panitia Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan bertugas menjalankan tahapan pemilu 2024. Rabu kemarin, di Aula Samba Lado (4/1/2023)


Aisyah menyebutkan, agar PPK yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya bisa  berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Camat dan tokoh masyarakat. Karena kesuksesan Pemilu 2024 tidak dapat dicapai tanpa keterlibatan seluruh pihak.



Ia berharap, kekompakan penyelenggara ditingkat kecamatan dalam hal ini PPK bisa bisa tercipta. Sehingga dalam seluruh tahapan demi tahapan  keadaan kondusif bisa terwujud. 



Jika hal ini bisa terlaksana, tentu seluruh agenda pemilu 2024 bisa tercapai dengan hasil yang maksimal. Selain itu, dalam mencapai target Nasional dari KPU RI yakni 77,5 persen pemilih yang mesti diwujudkan. Insya Allah akan bisa disempurnakan nantinya. Ujar Ketua KPU Kota Pariaman, Aisyah.



Sementara itu, dalam kegiatan juga terlihat dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Kapolres Pariaman, AKBP. Abdul Azis, Forkopimda, Bawaslu Kota Pariaman serta Camat se - Kota Pariaman.



Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin berpesan kepada PPK yang dilantik agar bekerja dengan mengedepankan sikap profesional, netral dan terbuka dalam menjalankan tugas tugas kepemiluan.  



Wawako juga menginstruksikan kepada Camat se Kota Pariaman untuk memfasilitasi Anggota PPK yang nantinya akan berkantor di kecamatan. Sehingga seluruh tahap demi tahap dalam pemilu 2024 bisa dilalui tanpa hambatan oleh penyelenggara yang ada di tingkat Kecamatan nantinya. (Heri