3 Remaja di Padang Tewas Usai Motornya Tabrak Tiang Listrik -->

3 Remaja di Padang Tewas Usai Motornya Tabrak Tiang Listrik

Senin, 23 Januari 2023

Ilustrasi kecelakaan



Padang - Tiga remaja di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) tewas kecelakaan saat melakoni balap liar. Ketiganya meregang nyawa karena sepeda motor yang dikendarainya menabrak tiang listrik dan dinding. Insiden ini terjadi di Jalan Garuda, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Minggu (22/1/2023).


Kanit Laka Lantas Polresta Padang Ipda Afrisman mengatakan, aksi kecelakaan itu bahkan terekam kamera CCTV. Dari rekaman CCTV tampak, empat sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan menuju arah Utara.  "Namun, kendaraan yang ditumpangi oleh tiga korban itu hilang kendali dan menabrak tiang listrik serta dinding toko," kata Afrisman, Senin (23/1/2023),sebagaimana dikutip iNews.id.


Sejumlah petugas kepolisian dari tim identifikasi Polresta Padang dan Polsek Koto Tangah tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


"Ketiga korban berstatus pelajar. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk divisum," katanya.


Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan atas kasus tersebut. "Diduga korban terlibat aksi balapan liar dan terlibat aksi kejar kejaran di lokasi," katanya.(*)