BPJS dan BPN Serahkan Bantuan untuk Anak Stunting -->

Iklan Atas

BPJS dan BPN Serahkan Bantuan untuk Anak Stunting

Selasa, 03 Januari 2023

 

Penyerahan bantuan program Basunting di Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur, Selasa (3/1).


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Menyukseskan program Bapak dan Ibu Asuh Anak Stunting (Basunting), Badan Pusat Statistik (BPS) dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) menyalurkan bantuan pangan sehat bergizi di dua kelurahan, Selasa (3/1).


BPS menyalurkan bantuan Rp1,4 juta untuk dua anak di bawah usia dua tahun (baduta) di Kelurahan Silaing Bawah yang diserahkan Kepala BPS, Arius Jonnaidi, M.E didampingi Fungsional Statistisi Ahli, Lina Ferdianty, S.ST dan Dwithia Handriani, S.ST diterima Lurah Silaing Bawah, Benny Satria, S.Par di kantor lurah setempat.


Sementara itu, bantuan Basunting untuk satu baduta sebesar Rp350 ribu di Kelurahan Ngalau diserahkan pegawai BPN, Ryan Hidayat kepada Kasi Sosial Kelurahan Ngalau, Zuhelma Nentis di Kantor BPN.


Arius Jonnaidi menyampaikan, pihaknya senang turut mendukung dan berpartisipasi dalam program Basunting yang digagas Pemko Padang Panjang.


"Dengan kolaborasi dan sinergi semua elemen dalam percepatan penurunan angka stunting ini, diharapkan dapat melahirkan generasi yang cerdas dan bisa meningkatkan kualitas sumberdaya manusia di Kota Padang Panjang," tuturnya. (syam)