Danny Ismaya Gelar reses di Kampung Kapalo Banda, Nagari Air Manggis Utara. -->

Iklan Atas

Danny Ismaya Gelar reses di Kampung Kapalo Banda, Nagari Air Manggis Utara.

Jumat, 20 Januari 2023

 



Pasaman, fajarsumbar.com - Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP, menggelar kegiatan reses  di Nagari Air Manggis Utara, Kecamatan  Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Jumat (20/01/ 2023) di Rumah salah satu tokoh masyarakat setempat.

Reses itu dihadiri oleh Wali Nagari Air Manggis Utara Rahmad Rinaldi, ketua ALPPIND Pasaman Wahyuni Endila SS, MHum, ninik mamak, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat Kapalo Banda, Nagari Air Manggis Utara.

Di kesempatan tersebut, wali nagari Air Manggis Utara menyampaikan terimakasih Kepada Danny Ismaya, yang telah menggelar reses sebagai media penyampaian aspirasi masyarakat.

Wali nagari muda yang baru saja terpilih dengan suara terbanyak ini mengakui, selama pengamatannya terlihat Danny Ismaya adalah salah satu dari Anggota Dewan yang paling  Aktif turun kelapangan dalam memperjuangkan Aspirasi Masyarakat.

Salah Seorang  masyarakat setempat, Eri mengaku salut denga kinerja yang ditunjukkan oleh Wakil Ketua DPRD Pasaman yang sudah dikenalnya sejak lama.

"Saya yakin Danny Ismaya merupakan pemimpin masa depan potensial untuk kemajuan Pasaman Pasaman kedepannya, Kami dari masyarakat sangat berterimakasih atas kehadiran Danny Ismaya di tempat kami pada hari ini", ungkapnya.

Di Reses yang digelar malam hari  tersebut, mengemuka beberapa aspirasi masyarakat setempat, diantaranya aspirasi  pembuatan jalan lingkung komplek masyarakat, pembangunan Irigasi, dan pembuatan jalan usaha tani.

Disela reses, Danny Ismaya menyatakan gelaran reses itu dilaksanakan sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat khususnya Masyarakat Air Manggis Utara.

"Inshyaa Allah apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat akan diusahakan untuk diperjuangkan di Gedung DPRD Pasaman", Ujar Danny.

"Selama menjadi Anggota DPRD Pasaman, sudah banyak aspirasi masyarakat Pasaman khususnya Lubuk SIkaping yang kita realisasikan Mulai dari Jalan usaha tani, Pembangunan Jalan lingkung, Pembangunan Irigasi, sampai penyaluran Alat dan Bahan pertanian kepada masyarakat, insya Allah perjuangan ini akan terus berlanjut", Tutup Danny Ismaya.
(Naldi)