Dua Siswa MTsN 3 Solok Selatan Raih Voucer Umrah dari PT Holliday -->

Dua Siswa MTsN 3 Solok Selatan Raih Voucer Umrah dari PT Holliday

Sabtu, 14 Januari 2023
Dua orang siswi MTsN 3 Solok Selatan bangga didepan rekan rekanya mendapatkan voucer Umrah dari PT Holliday Alam Surambi pada acara jalan santai Kerukunan Kamenag Solok Selatan.


Solsel, fajarsumbar.com - Dua siswi MTsN 3 Solok Selatan (Solsel) Pakan Selasa, Kecamatan Pauh Duo mendapat Voucer Umrah dari PT Holliday Bumi Alam Surambi. 


Hadiah ini didapat saat Kamenag Solok Selatan menggelar acara jalan santai kerukunan yang diadakan di MAN 1 Solok Selatan, Sabtu (14/1/2023).


Kedua Siswi ketiban reseki umrah itu adalah Khahillah Salma Nafizah kelas 9 dan Khaora Dwike Putri kelas 7 asal sekolah yang sama.


Managemen PT Holliday Bumi Alam Surambi kantor pusat Muaralabuh Solok Selatan menyediakan sejumlah hadiah umrah ke tanah suci, termasuk memberikan satu unit mesin cuci pada acara tersebut. 


Direktur Utama Pt Holliday Bumi Alam Surambi Zul Apendi mengatakan, perusahaanya sangat mendukung program pemerintah dan Kementerian Agama, seperti program yang digelar saat ini yaitu kegiatan "Jalan Santai Kerukunan" yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia.


"Kebetulan Solok Selatan juga menggelar kegiatan ini, kami dari travel umrah yang telah memiliki izin dari pusat ini dan selaku penyelenggara keagamaan memberikan motivasi kegiatan jalan santai ini, demgan memberikan voucer umrah sebanyak 20 orang, selain itu pada kegiatan tersebut managemen kami juga memberikan hadiah lainya satu unit mesin cuci," ujarnya. 


Perlu kami disampaikan untuk pemberisn voecer umrah ini adalah, bagi peserta jalan santai setelah mendapatkan kupon yang dicabut oleh saksi mereka berhak mendapatkan kupon resmi, pihak kami akan mecatat siapa yang berhasilendapatkan vuecer itu. 


Bagi yang mendapatkan voucer itu biayanya akan disubsidi oleh management sebesar Rp3 juta, selebihnya ditanggung oleh sipenerima hadiah. Tetapi ada yang lebih menarik kupon yang dicabut oleh Bupati Solok Selatan biayanya akan disubsidi separoh oleh Bupati Khairunas. 


Voucer ini  tidak hanya untuk yang mendapat kupon saat kegiatan jalan santai, akan tetapi bisa bebas untuk keluarga yang mendapat siapa yang akan pergi artinya boleh ditukar siapa yang ingin umrah, pada intinya managemen PT Holliday mengajak semua umat muslim untuk beribadah umrah melalui Travel PT Holliday Bumi Alam Surambi yang berpusat disamping RSUD Solok Selatan Nagari Koto Baru. 


Bupati Solok Selatan Khairunas saat itu mengatakan, pihaknya sangat bangga atas partisipasi sebuah jasa traveling Umrah yang telah bersedia memberikan dan mengajak umat muslim untuk melakukan ibadah, bahkan PT Holliday Bumi Alam Surambi yang berpusat di Muaralabuh Solok Selatan telah menyediakan hadiah dan bonus yang sangat luar biasa. 


Khairunas mengajak semua umat muslim yang berniat ingin beribadah Umrah ke tanah suci agar bisa memilih travel yang sudah diakui oleh pusat, karena selama ini banyak ditemukan permasalahan calon jemaah umrah yang tertipu ulah travel yang illegal.(Abg)