Empat Santri Darul Hikmah Pasbar Raih Medali Perak - Perunggu di Kejurprov INKAI Sumbar 2023 -->

 Empat Santri Darul Hikmah Pasbar Raih Medali Perak - Perunggu di Kejurprov INKAI Sumbar 2023

Minggu, 22 Januari 2023

Empat Orang Santri Darul Hikmah.jd

Pasbar, fajarsumbar.com, - Empat Orang Santri Darul Hikmah, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, memperoleh medali Perak - Perunggu di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) INKAI Sumatera Barat 2023 yang dilaksanakan selama Tiga hari dimulai tanggal (20-22/1/2023) di GOR PT. Semen Padang.


Kepala Pelatih INKAI Pasbar serta Komandan Pembina Security Darul Hikmah, Sensai Kopka Marinir Irvan Nudri (DAN 4) di Simpang Tiga, Rabu (25/1/2023) mengatakan jangan berpuas diri dengan keberhasilan saat ini tapi jadikanlah cambuk untuk meraih keberhasilan yang lebih tinggi dan jadikan diri kita seperti ilmu padi makin berisi makin merunduk, selalu rendah hati dan tidak sombong.


Alhamdulillah selamat kepada Empat Orang Santri Darul Hikmah yang telah berhasil memperoleh medali Perak-Perunggu di Kejurprov INKAI Sumbar 2023 di Kota Padang.


Empat Orang Santri Darul Hikmah tersebut terdiri dari Dua Santri SMP IT Darul Hikmah yakni Rifqi Al Afif Juara 2, Kelas Pemula - 40kg Putra, Fanny Alandra Juara 3 Beregu Kata Putri Cadet dan Dua Santri SMA IT Darul Hikmah, M. Afif Raihan, Mickya Davadil Perdana masing-masing dapat Perunggu.


Kemudian INKAI Pasaman Barat meraih Juara Umum 3 pada Kejurprov INKAI Sumbar 2023, dengan total Medali 7 Emas, 8 Perak dan 19 Perunggu, selanjutnya untuk Juara Umum 1 Kota Padang dan Juara Umum 2 Kabupaten Solok.


Sementara itu, Ketua Yayasan Darul Hikmah Pasaman Barat, Ustadz Muhajir, SH MM mengatakan alhamdulillah selamat dan sukses kepada Empat Orang Santri Darul Hikmah yang berhasil memperoleh medali Perak - Perunggu di Kejurprov INKAI Sumbar 2023, tetap semangat semoga lomba pertandingan berikutnya para santri Darul Hikmah menang peroleh Juara 1 semua.Jd