Hasil Malaysia Open 2023: Tumbang dari Wakil Jepang, Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela Tersingkir -->

Hasil Malaysia Open 2023: Tumbang dari Wakil Jepang, Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela Tersingkir

Rabu, 11 Januari 2023

 

Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela tersingkir dari Malaysia Open 2023 usai kalah dari wakil Jepang




HASIL Malaysia Open 2023 sudah diketahui. Langkah wakil ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela harus terhenti lebih awal usai kalah dari wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo


Laga tersebut berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada Rabu (11/1/2023) pagi WIB. Zachariah/Hediana kalah lewat dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-18.


Jalannya Pertandingan

Dengan kekalahan ini, Zacha/Bela pun harus mengubur mimpinya dalam-dalam untuk meraih prestasi di Malaysia Open 2023. Mereka pun harus pulang ke Tanah Air lebih dulu,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Sejak set pertama dimulai, Zacha/Bela sempat memberikan perlawanan terhadap Yuki/Misaki. Namun, mereka lebih banyak kehilangan poin ketimbang pasangan Jepang itu.


Bahkan, Zacha/Bela harus tertinggal 5-11 di interval gim pertama. Setelah itu, pasangan Jepang terus mendominasi permainan dan sulit untuk dikejar Zacha/Bela.


Alhasil, Yuki/Misaki berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-17. Berlanjut di gim kedua, Zacha/Bela berusaha untuk tampil lebih impresif.


Pasangan Tanah Air itu pun kerap merepotkan Yuki/Misaki. Namun, lagi-lagi pasangan Jepang lebih unggul dan mendulang sejumlah poin berkat pukulan servis dan smash yang akuratnya.


Zacha/Bela pun harus tertinggal di interval gim kedua. Setelah istirahat, Zacha/Bela berusaha mengejar. Namun, upaya mereka gagal dan menutup gim kedua dengan kekalahan 18-21.(*)