Industri Sumbar Makin bertumbuh, PLN Gencarkan Program Electrifying Agriculture dengan Jaminan Keandalan -->

Iklan Atas

Industri Sumbar Makin bertumbuh, PLN Gencarkan Program Electrifying Agriculture dengan Jaminan Keandalan

Senin, 02 Januari 2023


.

Lubuk Alung, fajarsumbar.com - Layanan Premium PLN saat ini semakin diminati kalangan pebisnis dan industri di Provinsi Sumatera Barat, terbukti dengan semakin banyaknya permintaan terhadap layanan tersebut. Terbaru, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lubuk Alung lakukan Penyalaan Pelanggan Premium pada PT Charoen Pokphand Indonesia dengan daya 2.180 kVa tarif LI3, pada Jum’at lalu (30/12).


PT Charoen Pokphand Indonesia merupakan industri besar yang bergerak di bisnis sektor agrikultur bidang pengolahan pakan ternak yang berlokasi di kawasan Padang Industrial Park (PIP) Koto Tangah, Kota Padang.


Pada kesempatan kunjungan sekaligus _energizing_ pelanggan premium PT Charoen Pokphand Indonesia hadir Manager ULP Lubuk Alung Dedi Yudison Kardoni, Assistant Manager Bagian Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Padang Asrul Kalis, serta Manager Proyek PT Charoen Pokphand Indonesia Syahruddin.


Dedi menyampaikan dengan beralih ke listrik layanan Premium, PT Charoen Pokphand Indonesia mampu meningkatkan produktivitas melalui kehadiran listrik yang andal. 


“Layanan premium merupakan pilihan yang sangat tepat bagi PT Charoen Pokphand Indonesia yang bergerak di bidang industri agrikultur, hal ini penting untuk memastikan keandalan listrik dengan daya yang besar guna menunjang proses produksinya,”jelasnya.


Dedi menambahkan beragam keunggulan hadir melalui Layanan Premium PLN, mulai dari sistem jaringan yang andal, kemudahan komunikasi pelanggan yang bisa langsung ditangani oleh _account executive_ PLN sesuai dengan _service level agreement_ yang tercantum pada Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik,”imbuhnya lagi.


PLN berkomitmen akan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan premium, sejalan dengan semangat transformasi PLN pilar Customer Focus dan Innovative dalam meningkatkan layanan listrik yang lebih mudah, terjangkau dan andal untuk masyarakat sumatera barat, tidak hanya hanya di sektor pertanian, melainkan di sektor lain seperti sektor tambak, perikanan, perkebunan dan peternakan.


Syahruddin Manager Proyek PT Charoen Pokphand Indonesia memberikan apresisasi terhadap layanan PLN yang semakin cepat dan lebih transparan.


“Terima kasih kepada PLN atas pemenuhan kebutuhan listrik di industri PT Charoen Pokphand Indonesia, kami sangat mengapresiasi PLN karena telah melayani kami menjadi pelanggan premium dengan layanan yang sangat mudah, cepat dan transparan,”ucap Syahruddin.


Menurutnya listrik sudah menjadi kebutuhan dasar yang sangat penting terutama bagi pengusaha. Dengan hadirnya layanan Premium akan berdampak pada produksi yang optimal dan perusahaan yang menjadi lebih tenang tanpa gangguan listrik. 


“Kami juga dapat terus berkonsultasi mengenai informasi kelistrikan secara detail dengan petugas PLN. Harapan kami sinergi ini terus terjalin antara PT Charoen Pokphand Indonesia dan PLN,” tutup Syahruddin.( * )