Jadi Tuan Rumah HPN 2023, Ratusan Becak Motor di Medan Ikut Berpartisipasi -->

Iklan Atas

Jadi Tuan Rumah HPN 2023, Ratusan Becak Motor di Medan Ikut Berpartisipasi

Senin, 23 Januari 2023

Jadi Tuan Rumah HPN 2023, Ratusan Becak Motor di Medan Ikut Berpartisipasi.


Medan  - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 rencananya digelar di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Sebanyak 150 becak motor ikut memeriahkan.


Dalam keterangannya, Gubernur Sumut Edy menuturkan jika ratusan becak ini juga ikut berpartisipasi dalam menyosialisasikan HPN kepada masyarakat luas. Alasannya becak yang berkeliling mudah dilihat orang, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Selain karena becak sebagai salah satu icon dan ciri khas di Kota Medan, sosialisasi melalui becak-becak ini juga sangat efektif karena dia pastinya akan keliling-keliling kota. Semoga bisa dilihat masyarakat dan mendukung kegiatan HPN 2023 ini," ucap Edy dalam keterangannya.


Tampak, ratusan becak motor itu memperlihatkan tulisan HPN 2023. Bagian belakang becak juga menampilkan Edy dengan wakilnya Musa Rajekshah.


Dia pun berharap, agenda yang dijadwalkan pada 9 Februari ini bisa diberjalan dengan baik.


"Saya tentunya sangat mengharapkan, Peringatan HPN 2023 ini mendapatkan sambutan dari masyarakat luas khususnya di Sumatera Utara sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara berskala nasional ini," katanya. (*)