Jadwal Vietnam Vs Indonesia Semifinal Piala AFF 2022 Malam Ini: Garuda Optimistis ke Final -->

Iklan Atas

Jadwal Vietnam Vs Indonesia Semifinal Piala AFF 2022 Malam Ini: Garuda Optimistis ke Final

Senin, 09 Januari 2023

Jadwal Vietnam Vs Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 malam ini, Senin (9/1/2023) 


HANOI  – Jadwal Vietnam Vs Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 malam ini, Senin (9/1/2023) sudah dirilis. Kedua tim bersua di My Dinh Stadium pukul 19.30 WIB. 


Sebelumnya Indonesia dan Vietnam hanya mampu bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Untuk itu kedua tim saat ini masih sama-sama berpeluang besar melaju ke final, sebagaimana dikutip iNews.id.


Pelatih Garuda Shin Tae-yong memprediksi baik tim besutannya maupun Vietnam akan tampil ngotot sejak awal laga. Tapi juru taktik Korea Selatan itu percaya diri Indonesia hanya butuh waktu 90 menit untuk memenangi laga tersebut.


“Kedua tim sama pastinya akan mempersiapkan final,” ujar Shin Tae-yong saat Pre Match Press Conference jelang pertandingan, Minggu (8/1/2023).


“Pastinya sama. Kami juga tidak akan berpikir mau seri, 1 persen pun tak ada,” lanjutnya.


Pelatih asal Korea Selatan itu mengungkapkan tekad Timnas Indonesia adalah meraih kemenangan. Dan itu akan diwujudkan dalam kurun waktu 90 menit saja.


“Jadi kami akan memikirkan final dan menyelesaikan pertandingan dalam 90 menit,” imbuh Shin Tae-yong.


Sejatinya ada dua skenario yang akan membawa tim asuhan Shin Tae-yong itu ke laga pamungkas. Pertama Indonesia harus memetik kemenangan atas Vietnam.


Kemudian yang kedua Marselino Ferdinan dan kolega bisa menahan imbang The Golden Star dengan gol. Misalnya seri 1-1, 2-2, 3-3 dan seterusnya.


Jadwal Vietnam Vs Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022


Senin 9 Januari 2023, My Dinh Stadium pukul 19.30 WIB. (*)