Jumat Curhat, Kapolres Payakumbuh Kunjungi Warkop -->

Iklan Atas

Jumat Curhat, Kapolres Payakumbuh Kunjungi Warkop

Jumat, 20 Januari 2023
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Selesai pelaksanaan olahraga bersama di Mapolres Payakumbuh, Kapolres Payakumbuh berkesempatan menyambangi warga masyarakat yang berada dikawasan pusat pertokoan Pasar Payakumbuh tepatnya di Warung Kopi 68, Jum'at (20/01) guna mendengarkan saran dan masukan warga terkait harkamtibmas melalui program bertajuk “Jumat Curhat”.


Didampingi para Pejabat utama, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.Ik.M.H berbaur dengan masyarakat sembari sarapan dan minum kopi sekaligus mendengarkan dengan baik setiap saran dan masukan yang disampaikan warga masyarakat .


Selayaknya seorang yang baru hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Payakumbuh, Kapolres Payakumbuh memperkenalkan diri kepada masyarakat sekaligus melaksanakan program Jum'at Curhat yang di gagas oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo guna menyerap saran, masukan dan aspirasi dari masyarakat terkait situasi kemananan dan ketertiban


"Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan para masyarakat serta mendengar keluh kesah serta saran dan masukan masyarakat terhadap Polri terkait permasalahan Kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.Ik.M.H


Kapolres berharap melalui kegiatan jum'at curhat ini menjadi wadah untuk menampung segala aspirasi, saran ataupun usulan dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Payakumbuh.


Salah satu tokoh masyarakat yang hadir Asmadi Taher berikan apresiasi positif terhadap program jum'at curhat ini yang mana Kapolres Payakumbuh langsung turun ke lapangan untuk mendengar dan menerima aspirasi dari masyarakat.


" Kami bangga dan berterima kasih kepada Polres Payakumbuh melalui ibu Kapolres yang mau turun langsung mendengar aspirasi dari masyarakat, kita akan senantiasa mendukung segala kegiatan kepolisian dari Polres Payakumbuh untuk selalu menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif, " ujarnya.


Pada kesempatan itu kapolres juga mengajak para masyarakat untuk tidak segan-segan selalu bersinergi dengan anggotanya, karena untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di butuhkan peran serta dari seluruh elemen baik petugas keamanan dan masyarakat itu sendiri.


" Informasikan segala hal tentang permasalahan yang mengganggu kondusifitas kamtibmas kepada kami demi kebaikan bersama masyarakat Kota Payakumbuh," tutup Kapolres. (ul)